Lakukan Perlawanan Terhadap Serangan Begal di Tangerang, Sopir Grab Car Berusia 64 Tahun Alami Sejumlah Luka di Tubuhnya

Senin, 25 Oktober 2021 20:33 WIB

Share
Setelah melakukan perlawanan dan melumpuhkan begal di Sindang Sono, Tangerang, KH, sopir Grab Car dirawat di RSUD Balaraja. (foto: vero)
Setelah melakukan perlawanan dan melumpuhkan begal di Sindang Sono, Tangerang, KH, sopir Grab Car dirawat di RSUD Balaraja. (foto: vero)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Melakukan perlawanan terhadap serangan sajam begal di Sindang Sono, Tangerang, KH, sopir grab car berusia 64 tahun mengalami sejumlah luka sobek di beberapa bagian tubuhnya.

Pelaku begal tersebut, MR (21). Diketahui, KH mengalami luka sobek di bagian leher, pelipis kiri, kepala dan tangan korban akibat sayatan cutter yang dibawa oleh pelaku MR.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Pasar Kemis, IPTU Ucu Nuryandi mengatakan, korban melakukan perlawanan sehingga pelaku terluka dibagian tangan kanan dan dipukul di bagian dada sehingga menyebabkan pelaku terkapar.

"Setelah berhasil melumpuhkan pelaku, korban meminta bantuan kepada warga. Dan warga langsung melaporkan kepada polisi," katanya, Senin (25/10).

Setelah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) polisi menemukan korban duduk di pinggir jalan dengan bersimbah darah dan pelaku masih berada di dalam mobil.

"Kami langsung bawa korban dan pelaku kerumah sakit. Karena keduanya sama-sama luka," ujarnya.

Namun saat ini, lanjut Ucu, setelah mendapatkan perawatan medis, pelaku diperbolehkan keluar dari rumah sakit.

"Pelaku sudah boleh keluar dari rumah sakit. Sekarang dilakukan penahanan di Mapolsek Pasar Kemis,".

Sementara untuk korban, saat ini masih mendapatkan perawatan medis karena mengalami luka sobek cukup banyak.

"Untuk korban masih di rumah sakit. Belum bisa di interogasi," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, niat merampok sopir grab car di Jalan Raya Kampung Cayur, Desa Sindang Sono, Kecamatan Sindang Jaya, tersangka berinisial MR (21) malah dibuat terkapar oleh korban yang berinisial KH(64), Sabtu (24/10).

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Pasar Kemis, IPTU Ucu Nuryandi mengatakan, kejadian tersebut berawal saat seorang penumpang MR (21) dari Jembatan 5, Jakarta Barat, meminta kepada sopir Grab Avanza berwarna hitam nomor polisi B 1460 VKM untuk diantarkan ke salah satu Indomaret yang ada di Sindang Jaya Tangerang. (*)

Editor: Winoto
Contributor: Veronica Prasetio
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar