Sebanyak 3 Pemuda Diciduk Polisi Hendak Tawuran di Kebayoran Baru dan Positif Ganja

Minggu, 24 Oktober 2021 18:06 WIB

Share
Aksi tawuran dua kelompok pemuda di depan Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat. (Foto/Tangkapan Layar/Instagram/@info_jakartapusat)
Aksi tawuran dua kelompok pemuda di depan Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat. (Foto/Tangkapan Layar/Instagram/@info_jakartapusat)

KEBAYORAN BARU, POSKOTA.CO.ID - Sebanyak tiga remaja yang dicurigai hendak tawuran dijaring petugas Polsek Kebayoran Baru dites urine oleh petugas ternyata positif narkoba jenis ganja, Minggu (24/10/2021).

Kapolsek Kebayoran Baru, AKBP Febri Isman Jaya mengatakan pihaknya melakukan tes urine kepada ketiga remaja yang dijaring petugas di Jalan Martimbang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Ketiganya setelah dibawa ke Polsek dilakukan test urine dan ternyata hasilnya positif kandungan narkoba jenis ganja dan dalam pengaruh alkohol," kata kapolsek.

Ia juga menambahkan pihaknya mengarahkan ke Rehabiltasi lantaran tidak menemukan barang bukti narkoba jenis ganja tersebut.

"Barang bukti tidak ada, namun sedang kami selidiki barang yang didapat," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan puluhan pemuda berkerumun di Jalan Martimbang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, polisi bubarkan dan amankan tiga orang pemuda dan ditemukan di sekitar lokasi sejumlah senjata tajam.

Ketiga pemuda yang dijaring yakni Afip, 26, Figo, 26, dan Raihan, 18, tertangkap petugas yang sedang berpatroli diduga hendak mau tawuran.

Wakapolres Jakarta Selatan, AKBP Antonius Agus Rahmanto menuturkan, mengamankan sejumlah sajam dan tiga pemuda saat hendak tawuran.

Senjata tajam yakni jenis clurit, pedang, stik golf, dan sepeda motor lima dan 6 HP.

“Kami mendapatkan informasi adanya tawuran sebanyak 30 orang di Jalan Martimbang kemudian piket reskrim langsung ketempat lokasi untuk mengecek , setelah di cek banyak pemuda berlarian sepanjang Jalan Martimbang II dan Martimbang IV, setelah dilakukan pengejaran di Jalan Martimbang IV ditangkap 3 orang pemuda yg sedang bersembunyi dan ditemukan 7 senjata tajam," papar Wakapolres.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar