ADVERTISEMENT

RAMALAN ZODIAK Asmara dan Karier, Minggu, 24 Oktober 2021: Scorpio, Rasa Curiga yang Berlebihan terhadap Dirinya Hanya Akan Membawa Pengaruh Negatif bagi Hubungan Asmara

Minggu, 24 Oktober 2021 16:24 WIB

Share
Lambang Zodiak. (ist)
Lambang Zodiak. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Berusahalah untuk menerima dirinya secara utuh bukan hanya kelebihannya saja akan tetapi kekurangan yang ada pada dirinya juga harus bisa diterima dengan tangan terbuka.

Karier: Bisnis anda mulai mendatangkan hasil yang cukup besar.

9. Zodiak Aries (21 Maret - 19 April)

Hubungan Asmara: Sekalipun bukan yang pertama dalam hatinya akan tetapi hal itu bukan menjadi alasan untuk bersikap keras kepadanya karena semua pasti mempunyai masa lalu apalagi dirinya sudah melupakan itu semua karena sudah ada Anda di sisinya saat ini sehingga tak elok jika hal ini terus dibahas karena lama-lama bisa habis juga kesabarannya.

Karier: ada saja pengeluaran yang harus dikeluarkan di hari ini.

10. Zodiak Taurus (20 April - 20 Mei)

Hubungan Asmara: Lebih baik Anda mengalah dan tidak selalu meributkan sesuatu hal yang tak mungkin bisa diubahnya dalam waktu yang relatif singkat, ingatlah bahwa situasi yang terjadi saat ini sudah jauh berbeda dibanding dulu dimana gangguan dan godaan sekarang ini lebih kompleks sehingga perlu kesadaran dan kesabaran tingkat tinggi di dalam menyikapi segala sesuatunya.

Karier: Semuanya cukup stabil dan Anda bisa lebih rileks di hari ini.

11. Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Hubungan Asmara: Sebisa mungkin kenangan di masa lalu yang tak mungkin bisa didatangkan kembali untuk tidak diungkit-ungkit lagi apalagi kenangan tersebut hanya akan membuat dirinya menjadi cemburu dan berprasangka yang tidak-tidak bagaimanapun hal itu akan sangat mengganggu ketenangan di hari minggu ini.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT