ADVERTISEMENT

RAMALAN ZODIAK Asmara dan Karier, Minggu, 24 Oktober 2021: Scorpio, Rasa Curiga yang Berlebihan terhadap Dirinya Hanya Akan Membawa Pengaruh Negatif bagi Hubungan Asmara

Minggu, 24 Oktober 2021 16:24 WIB

Share
Lambang Zodiak. (ist)
Lambang Zodiak. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

6. Zodiak Capricorn (22 Desember - 19 Januari) 

Hubungan Asmara: Seandainya semua itu bisa diulang maka pasti si dia tak akan mau menjalin hubungan dengan diri Anda yang keras kepala dan selalu ingin menangnya sendiri.

Berusahalah untuk selalu introspeksi diri sebelum segalanya menjadi parah dan berusahalah untuk bisa berubah lebih baik seiring berjalan nya waktu agar dirinya merasa bangga telah memilih Anda menjadi pasangannya.

Karier: Anda tak akan dipusingkan dengan berbagai kebutuhan yang ada saat ini karena dana masih cukup berlebih.

7. Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Hubungan Asmara: Adakah semua akan terulang seperti dulu dimana segalanya terasa lebih indah dan perdebatan serta perselisihan hampir tidak pernah terjadi.

Jika dirasa hari ini semua itu seperti hilang dan tak lagi ditemukan maka segera ciptakan kembali suasana seperti diawal menjalin hubungan tersebut dengan saling introspeksi diri tanpa harus saling menyalahkan satu dengan lainnya.

Karier: Segala sesuatunya cobalah selalu dikondisikan dengan keuangan anda saat ini.

8. Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Hubungan Asmara: Mata gunakan untuk melihat yang baik-baik saja sehingga selalu positif di dalam menyikapi segala sesuatunya walaupun sebenarnya kurang sesuai dengan di hati Anda.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT