Bilik Prostitusi Gunung Antang, Humas PT KAI: Akan Koordinasi Kembali dengan Pemkot Jakarta Timur #1

Minggu, 24 Oktober 2021 04:52 WIB

Share
Eva Chairunisa: Kami akan segera melakukan kordinasi dengan Pemkot Jakarta Timur guna menangani bilik prostitusi di Gunung Antang. (Foto/cr02) 
Eva Chairunisa: Kami akan segera melakukan kordinasi dengan Pemkot Jakarta Timur guna menangani bilik prostitusi di Gunung Antang. (Foto/cr02) 

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Deretan bilik prostitusi kawasan Gunung Antang, Kelurahan Palmeriam, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur kembali muncul.

Sebelumnya pada 2016, deretan bilik tersebut sempat dirubuhkan oleh pemilik lahan yakni PT Kereta Api Indonesia (KAI) yang berkoordinasi dengan Pemkot Jakarta Timur.

Wakil Camat Matraman, Muhammad Husnul Fauzi menjelaskan, jika deretan bilik prostitusi di kawasan Gunung Antang terakhir dibongkar pada 2016.

"Pembongkaran terakhir dilakukan oleh PT  KAI, tahun 2016," ucapnya ketika dihubungi Poskota, Jumat (22/10/2021).

Kata, Husnul Fauzi, sejak pandemi berlangsung pada Maret 2020 hingga sekarang belum ada catatan ada pembongkaran di kawasan tersebut.

Lebih lanjut, kata pria yang baru menjabat per 31 Agustus lalu itu, mengatakan akan berkoordinasi dengan pihak PT. KAI terkait dengan penanganan deretan bilik prostitusi Gunung Antang.

"Akan kita koordinasikan dengan pemilik lahan yaitu PT KAI," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Humas PT KAI DAOP 1, Eva Chairunisa menyampaikan bahwa pihaknya sebagai pemilik lahan akan berkoordinasi dengan Pemkot Jakarta Timur guna menangani bilik prostitusi di Gunung Antang.

"Kita akan koordinasikan kembali bersama Pemkot," jelasnya.

Meski begitu, Eva tak menjelaskan kapan koordinasi dengan pihak Pemkot Jakarta Timur bakal dilakukan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar