ADVERTISEMENT

Hari Ini Dibuka, Para pengunjung RTH Taman Kebagusan I Harus Patuhi Ketentuan yang Berlaku 

Sabtu, 23 Oktober 2021 09:00 WIB

Share
Ruang Terbuka Hijau Taman Kebagusan I.(PKL-01)
Ruang Terbuka Hijau Taman Kebagusan I.(PKL-01)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA.POSKOTA.CO.ID - Setelah mengalami penutupan karena Pandemi Covid-19, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akhirnya mulai membuka Kembali ruang terbuka hijau (RTH).

Terdapat sekitar 59 Ruang terbuka Hijau (RTH) yang akan dibuka oleh pemerintah, salah satunya Taman Kebagusan I yang terletak di Jl. Kebagusan I, RT.9/RW.7, Kebagusan, Kec. Ps. Minggu, Jakarta Selatan

Pembukaan Kembali Ruang Terbuka Hijau (RTH) untuk masyarakat umum ini disesuaikan dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 yang berlaku di wilayah DKI Jakarta.

Taman Kebagusan I, dilengkapi dengan tempat bermain anak-anak, serta toilet umum yang bisa digunakan untuk pengunjung taman. 

Menurut Pantauan Poskota.co.id di Taman Kebagusan, Jumat (22/10/2021), dalam persiapan pembukaan Kembali RTH, Pengelola Taman Kebagusan tetap  menjaga dan memantau kebersihan di sekitar area taman ini sebelum digunakan oleh masyarakat umum pada hari pembuakaan besok

Pada hari pembukaan Kembali Taman Kebagusan, Pihak Pengelola taman ini, akan tetap membatasi pengunjung sesuai dengan daya tamping RTH yaitu maksimum 25% dari pengunjung harian RTH normalnya.

Untuk Pengunjung berusia di bawah 12 tahun juga dapat mengunjungi taman ini tapi dengan ketentuan harus didampingi oleh orang tua yang sudah divaksin selama berada di taman.

 

                                       Suasana RTH Taman Kebagusan I.(PKL-01)

Pada Kawasan tempat bermain anak-anak, Petugas Pengawas Taman sudah melakukan pensterilan dengan cara menyemprotkan di senfektan ke beberapa fasilitas yang tersedia di taman ini.

“Persiapan yang kami lakukan sebelum pembukaan besok, kami sudah mensterilkan fasilitas yang ada di sini, salah satunya taman anak-anak dan kebersihan toiletnya.” Ujar Rachmaddani, Pengurus Taman Kebagusan, Jumat (22/10/2021).

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT