ADVERTISEMENT

Airlangga: Partai Golkar Optimis Menang Pemilu 2024, Calon Presiden yang Diusung Naik Popularitasnya

Sabtu, 23 Oktober 2021 22:09 WIB

Share
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. (ist)
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ketua Umum Partai Golkar  Airlangga Hartarto mengatakan Partai Golkar menargetkan itu menang  pada Pemilu 2024 mendatang. 

Terget  menang pemilu ini disampaikan Airlangga Hartarto disampaikan Partai Golkar menggelar acara puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat pada Sabtu (23/10/2021) malam.

"Kita akan menangkankan Pemilu 2024. Dan kita akan kalahkan partai lainnya," kata Airlangga penuh semangat dan langsung disambut atusias oleh kader Partai Golkar yang hadir.

Alasan Airlangga bisa menang, lantaran Partai Golkar telah menang sebesar 60 persen di Pilkada 2020. Airlangga mengatakan, Partai Golkar bisa menang lebih banyak di pemilihan kepala daerah 2024 mendatang. Begitu pula target kemenangan di pemilihan legislatif.

"Partai Golkar elektabilitasnya terus mengalami peningkatan yang signifikan. Demikian pula dengan calon presiden yang diusung Partai Golkar naik popularitas dan elektabilitasnya. Yang kita kerjakan masih dua tahun lagi. Kita kerja keras saudara-saudara yang dipimpin oleh Ibu Yanti dan seluruh ketua," katanya.

Airlangga Hartarto menyampaikan bahwa sat ini Yellow Klinik sudah memilkijki 13 unit di berbagai daerah. "Sampai tahun 2023, target Yellow Klinik akan 200 unit," ucapnya. 

Dalam kesempatan itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapannya HUT Partai Golkar ke-57 secara virtual dari Istana Bogor.

"Selamat ulang tahun kepada Partai Golongan Karya, saya percaya dalam usia yang semakin matang. Partai Golkar akan solid meraih kemenangan untuk Indonesia baru," kata Jokowi dalam sambutannya.

Ketua Penyelenggara HUT ke-57 Partai Golkar, Jerry Sambuaga, menyatakan puncak acara yang digelar dilaksanakan dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang ketat.

Dalam kegiatan ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir secara virtual. Secara langsung di lokasi acara, hadir mantan Ketua Umum Golkar Akbar Tanjung dan Jusuf Kalla serta para senior partai lainnya seperti Theo Sambuaga serta Ginandjar Kartasasmita.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT