ADVERTISEMENT

Penjelasan Polsek Pondok Gede Atas Pencurian Mobil Pajero di Jatimelati Bekasi

Jumat, 22 Oktober 2021 10:47 WIB

Share
Anggota Komisi IX DPR Saleh Partaonan Daulay .(Ist)
Anggota Komisi IX DPR Saleh Partaonan Daulay .(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Sebuah mobil Mitsubishi Pajero milik Charles Situmorang (31) raib digondol oleh kawanan pencuri yang beraksi di rumahnya di perumahan Chandra Indah, Jatirahayu, Pondok Melati, pada Kamis (21/10/2021) lalu.

Menurut Charles sapaan akrab nya, komplotan pencuri tersebut berjumlah minimal enam orang, serta membawa senjata tajam berjenis parang atau samurai.

Dari beberapa kawanan pencuri tersebut, terdapat dua orang dari  enam pelaku terekam kamera pengawas CCTV milik rumahnya.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Pondok Gede, Kompol Puji Hardi membenarkan kejadian tersebut, yang terjadi menjelang waktu subuh.

"Betul bahwa telah terjadi pencurian dan pemberatan, Kejadian itu jelang subuh, Modusnya mencongkel jendela, masuk ke rumah, dia mengambil kontak mobil pajero yang diparkir di rumah korban, Sampai saat ini masih dalam penanganan, korban sudah membuat laporan polisi,"ungkap Kompol Puji Hardi, Jum'at (22/10/2021) pagi.

Dengan tegas Kompol Puji Hardi akan melakukan pendalaman dan pengembangan Kasus tersebut, dengan telah mendapatkan bukti yang diantaranya dokumentasi CCTV dan keterangan korban.

"Kami dari polsek langsung dari kanit reserse sudah datang ke lokasi, dan untuk pengusutan lebih lanjut masih dalam pendalaman, terkait juga dengan CCTV yang bisa kami ambil dan juga keterangan korban,"sambungnya

Namun Ketika disinggung mengenai berapa jumlah pelaku yang melakukan aksi pencurian mobil tersebut, ia belum dapat memberikannya secara rinci.

"Ini belum bisa kami dapat secara keseluruhan, karena memang yang masuk ke rumah korban dan yang di luar belum tahu jumlah pastinya, Karena ketika sempat diketahui si pelaku itu sudah di luar dan ada dari pelaku itu mengancam denan sajam,"ucapnya

Kasus pencucian mobil Mitsubishi Pajero, ia juga menyayangkan bahwa musibah tersebut menimpa salah satu warga di wilayahnya, kendati demikian, ia menghimbau bahwa setiap masyarakat agar selalu waspada.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT