ADVERTISEMENT

Menikah dengan Jedar Hari Ini, Vincent Verhaag Ungkap Bastian Steel Jadi Mak Comblang

Jumat, 22 Oktober 2021 14:43 WIB

Share
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag . (Foto/ig@inijedar)
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag . (Foto/ig@inijedar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Menikah dengan Aktris Jessica Iskandar hari ini, Vincent Verhaag ceritakan momen saat mulai mendekati sang kekasih. Pria keturunan Belanda tersebut mengaku pertama kali dikenalkan oleh Bastian Steel.

Tak disangka, Eks personil CJR tersebut nampaknya secara tak sengaja menjadi mak comblang Jessica dan Vincent. Dia menjadi pembuka jalan hubungan Jessica dan Vincent dj pelaminan. 

Kekasih artis yang akrab disapa Jedar itu mengatakan semula pertemuannya dengan sang kekasih sangat singkat. Keduanya hanya saling sapa jika bertemu hingga lebih dari setahun. 

"Dikenalin sama bastian steel. Sebelumnya pernah beberapa kali ketemu. Tapi enggak sampe akrab banget. Cuma say hi aja," ujar Vincent Verhaag, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/10/2021).

Hubungan pertemanan keduanya lantas mengalir begitu saja. Vincent mengaku semula tak memiliki rencana untuk menjalin hubungan serius dengan Jedar. 

Namun seiring berjalannya waktu, keduanya semakin klop. Dia merasa pola pikirnya dan mantan kekasih Richard Kyle tersebut mirip.

"Yaudah karena visi misi kita sama, pola pikir kita juga 11 12 lah. Ibarat kata visi misi kita sama. Tujuan juga hampir sama. Jadi ya lebih klop aja," terangnya.

Singkat cerita, keduanya pun memutuskan untuk masuk ke jenjang yang lebih serius. Sampai akhirnya, Vincent melamar Jedar pada 24 September lalu.

Sebulan usai lamaran, keduanya pun akan mengucap janji suci dalam ikatan pernikahan, Jumat (22/10/2021).

Diberitakan sebelumnya, petualangan mencari cinta Aktris Jessica Iskandar tampaknya akan berakhir nanti sore. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT