ADVERTISEMENT

Jelang Laga Uji Coba Kedua Lawan Nepal, Shin Tae Yong Akan Rotasi Beberapa Pemain

Jumat, 22 Oktober 2021 14:34 WIB

Share
Timnas Indonesia.(PSSI)
Timnas Indonesia.(PSSI)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi laga uji coba keduanya menjelang Kualifikasi Piala AFC U-23 2022 melawan Nepal di Hisor Central Stadium, Tajikistan, Jumat (22/10).

Jelang uji coba melawan Nepal ini pun sang pelatih, Shin Tae Yong mengungkapkan akan merotasi beberapa pemain.

Hal ini tentu hasil dari evaluasi ada laga uji coba perdana beberapa waktu lalu. Saat itu Indonesia menang dengan skor 2-1 melawan tuan rumah.

"Saat ini kondisi pemain tidak ada masalah, semuanya baik. Memang sebelum melawan Australia kita pengen cek kembali perkembangan pemain terutama di organisasi permainan," kata pelatih Indonesia, Shin Tae-yong.

"Pertandingan melawan Nepal saya akan melakukan rotasi dan memberikan kesempatan bermain untuk pemain yang tidak bermain melawan Tajikistan. Jadi semua pemain mendapatkan pengalaman bermain disini," jelas pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Meski begitu, Shin Tae-yong menambahkan bahwa kondisi Stadion Hisor sangat bermasalah. Hal ini karena debu banyak di lapangan.

"Saya rasa pemain akan mendapatkan kendala pada pertandingan nanti. Kondisi ini sangat tidak ideal bagi pemain dan kontrol bola sedikit susah. Namun kami harus mendapatkan hasil terbaik di uji coba ini," pungkas pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Seperti diketahui, saat ini timnas Indonesia U-23 saat ini sedang berada di Tajikistan dalam rangka persiapan Kualifikasi Piala AFC U-23 2022 yang melawan Australia pada 26 dan 29 Oktober mendatang.(Muhamad Ichsan)

 

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT