Suparno Djasmin Kembali Dipercaya Menjadi President IMA Periode 2021-2023 Dalam Munas IMA 2021

Minggu 17 Okt 2021, 02:33 WIB
Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Muhammad Lutfi ikut hadir dalam Munas IMA 2021, yang memutuskan Suparno Djasmin kembali menjadi Presiden IMA masa jabatan 2021-2023. (Foto/ima)

Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Muhammad Lutfi ikut hadir dalam Munas IMA 2021, yang memutuskan Suparno Djasmin kembali menjadi Presiden IMA masa jabatan 2021-2023. (Foto/ima)

“Sejalan dengan komitmenkita untuk memperkuat peran IMA sebagai platform untuk membangun Networking, Knowledge dan Social yang baik, kita telah melaksanakan beragam program dan inovasi digital semenjak 2019 dan telah meluncurkan IMA Mobile Apps IMA yang telah tersedia di IOS dan Android,” ungkap Suparno.

Masih dengan telah meluncurkan, selama dua tahun terakhir, kita telah membangun dan memperkuat 47 chapter IMA di seluruh Indonesia dengan lebih dari 873 anggota aktif dan 607 anggota telah memiliki sertifikasi Certified Professional Marketing (CPM).

Untuk meningkatkan tata kelola IMA sebagai organisasi yang professional kita telah meresmikan IMA sebagai organisasi berbadan hukum, didukung AD/ART organisasidan proses audit keuangan. 

Sebanyak 138 aktivitas telah dilakukan di IMA level pusat dan daerah sepanjang 2019-2021.

Kegiatan ini mencakup pelaksanaan diskusi public melibatkan ahli Pemasaran, Branding & Digital Marketing hingga Menteri Perdagangan, Menteri Koperasi dan UKM, Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN).

“IMA pun berkomitmen untuk mendukung praktik bisnis yang berkelanjutan di Indonesia. Selama dua tahun terakhir, IMA berkolaborasi aktif dengan Indonesia Global Compact Network (IGCN), yang dipimpin Bapak Junardy, untuk mengkampanyekan prinsip - prinsip bisnis berkelanjutan sesuai dengan10 prinsip bisnis UN Global Compact (UNGC).

Tonton juga video “Buntut Aksi Banting Mahasiswa, Kapolres Kota Tangerang Siap Dicopot”. (youtube/poskota tv)

Tidak lupa di tahun2022, IMA akan mendukung penuh pelaksanaan World Marketing Forum yang rencananya akan diselenggarakan di Bali.

“Saya yakin untuk periode dua tahun kedepan dengan berbekal semangat kolaborasi dan dukungan segenap chapter IMA kita dapat meningkatkan capaian ini menjadi lebih baik lagi, khususnya bagi kemajuan sektor pemasaran Indonesia dalam berkontribusi untuk pemulihan ekonomi nasional,” tutup Suparno.




 

Berita Terkait

News Update