ADVERTISEMENT

Fraksi Golkar DPRD DKI Ajak Seluruh Warga Antusias Sambut Penyelenggaraan Formula E 2022

Minggu, 17 Oktober 2021 15:51 WIB

Share
Ketua Fraksi Golkar DPRD Jakarta, Basri Baco. (Ist)
Ketua Fraksi Golkar DPRD Jakarta, Basri Baco. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Rencana penyelenggaraan Formula E di Jakarta masih menimbulkan pro-kontra. Sekalipun pihak panitia sudah menetapkan bahwa tahun 2022, Kota Jakarta secara resmi menjadi tuan rumah even Internasional balap mobil listrik tersebut.

Salah satu yang mendukung penyelenggaraan Formula E adalah Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta, yang meminta warga untuk bersuka cita menyambut kehadiran Formula E di Jakarta.

Karena kehadiran Formula E dianggap even besar yan menjadi bukri bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mempunyai pemikiran visioner ke depan untuk memperkenalkan kota Jakarta kepada dunia.

"Seorang pemimpin itu memang harus bisa melihat masa depan," terang Ketua Fraksi Golkar DPRD Jakarta, Basri Baco kepada wartawan, Minggu (17/10/2021).

Oleh karenanya, Sekertaris DPD Partai Golkar DKI Jakarta ini pun, mengajak semua lapisan masyarakat Ibukota agar menyambut baik, dipastikannya Jakarta sebagai ajang penyelenggara balapan mobil listrik, 4 Juni 2022 mendatang.

"Sekarang tinggal kita siapkan baik-baik agar tamu-tamu dunia kita yang hadir di Jakarta, bisa kita layani dengan baik dan memuaskan. Kita harus menjadi tuan rumah yang baik dan profesional," ujarnya.

Baco pun mengajak koleganya yang ada di DPRD DKI Jakarta, untuk menghentikan polemik Formula E.  Baco mengajak semuanya untuk kembali bersatu bersama bahu-membahu untuk menyiapkan event berkelas dunia ini.

"Hentikan polemik, lebih baik kita sambut gembira dan rasa syukur Jakarta bisa dipercaya untuk menggelar event berkelas dunia, walau pun kita juga punya keyakinan sebelumnya, kalau event ini akan jadi digelar," ungkapnya.

Tak hanya itu, lanjut Baco, ada harapan besar tumbuhnya ekonomi negara kita di tahun 2022 dengan adanya beberapa event dunia, Formula E di Jakarta dan MotoGP di Mandalika Lombok.

Seperti diketahui, pihak FIA World Motor Sport Council mengesahkan kalender balapan mobil listrik itu digelar di Jakarta.
Mengklik website www.fiaformulae.com, laman yang muncul pertama kali adalah 2022 Jakarta E-PRIX. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT