ADVERTISEMENT

Wajib Ditunggu Nih! D.O. EXO Dikabarkan Telah Merampungkan Proses Syuting Film Blockbuster The Moon

Jumat, 15 Oktober 2021 16:33 WIB

Share
D.O. akan berperan sebagai astronot dalam film terbarunya The Moon yang baru menyelesaikan proses syutingnya. (Foto/ig@weareone.exo)
D.O. akan berperan sebagai astronot dalam film terbarunya The Moon yang baru menyelesaikan proses syutingnya. (Foto/[email protected])

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Personil dari boy group EXO yaitu D.O. yang juga melebarkan sayapnya menjadi seorang aktor ini dilaporkan telah merampungkan proyek film blockbusternya yang berjudul The Moon.

Selain melibatkan laki-laki dengan nama asli Doh Kyungsoo, film The Moon yang akan didistribusikan oleh CJ ENM ini juga melibatkan beberapa nama aktor papan atas seperti Sul Kyung Gu dan Kim Hee Ae.

Berdasarkan pernyataan yang dikeluarkan oleh CJ ENM film yang sudah memulai proses syutingnya sejak 6 Juni 2021 baru saja selesai pada tanggal 12 Oktober lalu.

Melansir dari The Korean Times, setelah menyelesaikan proses syuting, D.O. mengungkapkan rasa senangnya karena telah dilibatkan dalam film The Moon.

“Merupakan suatu kehormatan besar untuk bekerja sama dengan para pemain dan kru yang luar biasa. Ini adalah pengalaman terbaik saya. Saya benar-benar berterima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam pembuatan film ini," ujarnya dalam salah satu pernyataan yang dikeluarkan oleh CJ ENM.

Film The Moon diketahui sebagai film Korea Selatan pertama yang mengangkat tema luar angkasa.

Film ini disutradarai oleh Kim Yong Hwa, seorang sutradara yang pernah terlibat dalam proses produksi film hits Along with the Gods yang juga melibatkan D.O. di dalamnya.

Kim Yong Hwa juga mengungkapkan bahwa berkat bantuan para pemain dan staf yang terlibat, produksi film dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan yang besar.

Plot yang menarik akan dihadirkan dalam film ini.

The Moon akan menceritakan tentan Seonwoo yang diperankan oleh D.O., seorang anggota kru luar angkasa yang ditinggalkan sendirian di luar angkasa.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT