ADVERTISEMENT

Mitsubishi Catat Penjualan Manis di Bulan September 2021, Popularitas Xpander Makin Tak Terbendung

Jumat, 15 Oktober 2021 03:30 WIB

Share
Mitsubishi Xpander semakin tak terbendung popularitasnya. (Foto/MMKSI)
Mitsubishi Xpander semakin tak terbendung popularitasnya. (Foto/MMKSI)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

POSKOTA.CO.ID – Di bulan September 2021 lalu PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tercatat meraih penjualan bagus.

Tercatat, MMKSI berhasil mejual jajaran line up mobilnya di Indonesia dengan total 8.930 unit dan pangsa pasar 13,6%.

Pada segmen kendaraan penumpang MMKSI mencatat penjualan 5.066 unit, dan di segmen kendaraan niaga ringan MMKSI mencatat penjualan 3.864 unit.

Model Mitsubishi Xpander (termasuk varian Xpander Cross) mendominasi kontribusi terhadap keseluruhan penjualan MMKSI lebih dari 38%.

Mitsubishi L300 berkontribusi lebih dari 33% dan Mitsubishi Pajero Sport dengan kontribusi lebih dari 18%.

“Model Xpander termasuk Xpander Cross terus memperkuat posisi sebagai model favorit konsumen yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan konsumen Indonesia,” ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

“Model L300 mengalami kenaikan penjualan hingga 760 unit dibandingkan bulan sebelumnya, sekaligus mempertahankan posisi sebagai pemimpin pasar di kelasnya, membuktikan model legendaris yang telah hadir selama lebih dari 40 tahun di Indonesia ini tetap diminati dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.,” jelasnya.

Model kendaraan Mitsubishi Motors terbukti tetap menjadi pilihan karena kesesuaiannya dalam menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen di Indonesia.

Hal ini dibuktikan dengan capaian dan hasil baik oleh model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia pada periode September 2021.

- Model Xpander (termasuk Xpander Cross) mampu menjaga pangsa pasar di segmen small MPV lebih dari 30%, dan terjual 3.398 uni

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT