Dua Pelaku Ditangkap, Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Remaja 16 Tahun, yang Ditusuk di Tepi Danau Tambun Utara

Jumat, 15 Oktober 2021 13:16 WIB

Share
Rizky (16) tewas dipelukan kekasihnya (S) di tepi danau Dharmawangsa, Satria Mekar, Tambun Utara. Jum'at (24/09/2021) lalu. (Ist)
Rizky (16) tewas dipelukan kekasihnya (S) di tepi danau Dharmawangsa, Satria Mekar, Tambun Utara. Jum'at (24/09/2021) lalu. (Ist)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Remaja 16 tahun bernama Rizky tewas mengenaskan dengan luka tusuk dibagian dada oleh dua orang tak dikenal di tepi danau Dharmawangsa Tambun Utara, Jum'at (24/09/2021) lalu.

Menurut Kasatreskrim polres metro Bekasi Kabupaten, Kompol Rahmad Sujatmiko megatakan bahwa motif tersangka adalah mengincar para remaja yang berada di dekat tepi danau Dharmawangsa, Desa satria Mekar, Tambun Utara.

"Hasil keterangan para pelaku, (pelaku) mau minta uang kepada anak anak yang sedang pacaran (disekitar lokasi kejadian)," ungkap Rahmat Sujatmiko, Jum'at (15/10/2021) siang. 

Ia juga mengatakan bahwa para tersangka yang telah diamankan yaitu dua orang, telah melakukan aksinya baru kali pertama.

"Dua orang tersangka sudah diamankan yah. Keterangan sementara baru satu kali (melakukan penganiayaaan dan pembunuhan)," paparnya kembali.

Dua orang tersangka yang diamankan terserbut, mereka merupakan warga sekitar yang berlokasi di tambun, Kabupaten Bekasi.

"Dua orang tersangka merupakan Warga asli tambun," singkatnya 

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, dua orang tersangka Tersebut dikenakan dengan pasal 365 ayat 3.

Diketahui, Sebelumnya Rizki (16) sedang bersama kekasihnya berada di tepi danau Perumahan Dharmawangsa, Satria Mekar, Tambun Utara, sekitar pukul 23.00 WIB.

Tiba tiba ada orang tak dikenal menghampiri Rizki dan kekasihnya (S). Para pelaku merebut handphone korban Rizky, korban berusaha melawan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar