ADVERTISEMENT

Wuih God Bless Siap Gelar Konser ke Dua Secara Virtual Setelah Dapat Respons Positif dari Publik

Kamis, 14 Oktober 2021 11:40 WIB

Share
God Bless dan Tim Konser Online (doc. sugarapromotion)
God Bless dan Tim Konser Online (doc. sugarapromotion)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Band legendaris God Bless akan kembali menggelar konser virtual pada 28 Oktober 2021. Konser virtual ini digelar bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda.

Perhelatan musik God Bless kembali dilaksanakan menyusul kesuksesan konser virtual sebelumnya bertajuk 48 Tahun God Bless. Konser virtual berbayar yang dilaksanakan pada Agustus lalu ini mendapat respon positif dari publik.

Atas kesuksesan tersebut, vokalis God Bless, Ahmad Albar tak menyangka mendapat kesempatan untuk menghelat konser ke dua.

"Bersyukur sih tentunya kita enggak nyangka semuanya bisa bekerja sama dengan baik, aman semuanya," ujar Ahmad Albar saat jumpa pers virtual, Rabu (13/10/2021).

Konser virtual yang akan digelar pada 28 Oktober mendatang menjadi hadiah untuk penggemar yang belum berkesempatan menyaksikan konser sebelumnya.

Lebih lanjut, dalam pagelaran konser virtual bertema 'Mulai Hari Ini, Memutar Kembali'  tersebut akan menghadirkan artis-artis papan atas lain. God Bless akan berkolaborasi dengan Isyana Saraswati, Danilla Riyadi, Fadly Padi, Teza Sumendra dan banyak lagi. 

"Tanggal 28 Oktober God Bless akan kembali hadir di Pos Block Jakarta Pusat. Nanti acara konser mulai hari ini akan hadir tanggal 28 Oktober nanti," ungkap Lilo, promotor konser God Bless.

Dalam konser tersebut, akan ada edisi Exclusive Re-Run. God Bless dan Rockinlilo menggaet tiga band milenial  dengan genre berbeda.

Diantaranya Kotak, Barasuara dan Scaller. Ketiga band tersebut akan mena menampilkan ulang lagu-lagu God Bless.

Selain itu, konser ini juga akan menjadi ruang pemberian apresiasi serta penghormatan kepada almarhum gitaris Burgerkill, Eben. Gitaris legendaris tersebut tutup usia tak lama usai konser God Bless pertama digelar. (cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT