ADVERTISEMENT

Ini Dia Rahasia Sukses Bisnis Kecantikan dan Kesehatan Ricky Cuaca hingga ke New Zealand

Rabu, 13 Oktober 2021 23:33 WIB

Share
Ricky Cuaca. (ist)
Ricky Cuaca. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Semua tidak ada yg tidak mungkin, seperti itulah perjuangan Ricky Cuaca atau akrab disapa Ricu.

Artis yang dulunya dikenal dengan tubuh yang besar, kini bisa membuktikan kepada masyarakat kalau dia bisa berubah dengan menjalankan pola hidup sehat. 

Walaupun masih aktif di dunia keartisan, ternyata bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala juga menjalankan bisnisnya yang bergerak di bidang kesehatan dan kecantikan. 

Di bawah naungan PT. Ricu Perkasa Utama (Ricu’s Secret) Ricky Cuaca memiliki produk yang telah laris terjual bahkan sampai ke Selandia Baru.

“Aku emang niat nya membantu orang-orang yang hampir frustasi dalam melakukan penurunan berat badan, namun gagal. Dengan aku rekomendasikan produk-produk dari Ricu’s Secret, berarti aku sharing tentang cara aku menurunkan berat badan dengan mudah dan aman," ungkap Ricky Cuaca

Tidak hanya byefat, produk terbaru dari Ricu’s Secret pun kini hadir yaitu Shapilance Slimming Gel yang bermanfaat untuk mengencangkan kulit dari luar, membakar lemak dan memudarkan strechmark.

"Sudah pasti orang yang tadinya obesitas, lalu kurus pasti bermasalah dengan kulit yang bergelambir, seperti masalah aku juga dan Shapilance dari Ricu’s Secret recommended banget untuk mengatasi itu semua," katanya.

Yang pasti Ricky Cuaca saat ini punya visi dan misi membantu orang-orang agar bisa lebih mencintai diri sendiri dan berjuang untuk hidup lebih sehat.

“Oh iya semua produk Ricu’s Secret sudah pasti memiliki sertifikat BPOM dan Halal ya. Bisa ditemukan di semua e-commerce atau check instagramnya di @ricus.secret," tambah Ricky Cuaca.

Ricky Cuaca memang telah sukses menurunkan berat badan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT