ADVERTISEMENT

Astaghfirullah! Paman Buaya Darat 'Garap' Keponakan yang Masih di Bawah Umur, Aksinya Dipergoki Istri

Rabu, 13 Oktober 2021 12:46 WIB

Share
Ilustrasi pelecehan seksual.(dok)
Ilustrasi pelecehan seksual.(dok)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Nasib tragis menimpa seorang anak di bawa umur sebut saja Bunga (12) di Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah.

Sudah tiga tahun ini Bunga dilecehkan pamannya sendiri berinisial YD, hingga akhirnya perbuatan bejad itu itu dipergok  istrinya.

Peristiwa memilukan itu terjadi lantara Bunga memang tinggal satu rumah dengan bibinya yang merupakan saudara kandung ayah Bunga.

Bunga sendiri terpaksa ikut bersama bibinya mengingat ibu korban meninggal dunia, kemudian ayahnya menitipkan asuhan Bunga ke bibinya, sebagai sosok pengganti ibunya.

Sementara terbongkarnya aksi pelecehan seksual terhadap anak itu, setelah istri tersangka memergoki sendiri saat pelaku sedang berbuat mesum terhadap keponakannya.

Setelah peristiwa itu, bibi koban yang juga istri dari pelaku, meminta ayahnya Bunga untuk menjemput korban karena terjadi pelecehan seksual.

Mengetahui peristiwa itu, ayah korban lantas melaporkan ke Polsek Pematang Karau, Kabupaten Barito.

Dari hasil visum et repertum diketahui pada alat kelamin korban menyebutkan terdapat luka robek sudah lama yang diperkirakan terjadi sudah lama.

Kini YD ditetapkan sebagai tersangka dan saat ini sudah dijebloskan ke tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Atas perbuatannya YD telah ditetapkan sebagai tersangka karena Undang Undang No 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT