Karateka Peraih Perak SEA Games 2019, Sumbang Emas untuk DKI Jakarta di PON XX Papua 2021

Selasa, 12 Oktober 2021 20:22 WIB

Share
Karateka Peraih Perak SEA Games 2019, Sumbang Emas untuk DKI Jakarta di PON XX Papua 2021
Karateka DKI Jakarta, Ceyco Georgia Zhefanya Hutagalung sukses meraih medali emas di cabang olahraga karate. (Humas PB PON)

JAYAPURA, POSKOTA.CO.ID - Emas kembali didulang oleh Kontingen DKI Jakarta dari cabang olahraga karate lewat nomor komite under 68 kg putri, dalam pertandingan yang berlangsung di GOR Politeknik Penerbangan, Kayu Batu, Kota Jayapura, Selasa (12/10/2021).

Medali emas DKI Jakarta itu diraih oleh Ceyco Georgia Zhefanya Hutagalung yang mengalahkan Wan Nurul Indana dari Sumatera Utara. 

Medali emas yang dipersembahkan karateka peraih medali perak SEA Games Filipina 2019 itu menjadi medali emas pertama bagi kontingen DKI Jakarta di cabang olahraga karate PON XX.

Usai mendapatkan medali emas, Ceyco mengungkapkan kegembiraannya. Ia merasa senang dan bangga atas prestasi yang diraihnya itu.

"Puji Tuhan, perasaan saya senang, bangga, dan bahagia bisa mendapatkan medali emas, perjuangan saya selama kurang lebih setahun lebih ini terbayar lunas di PON XX ini," kata Ceyco dikutip dari situs resmi PON Papua.

"Semoga saya bisa terus berprestasi di kejuaraan lainnya dan tetap rendah hati," tambah dia. (cr04)

 

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar