ADVERTISEMENT

RAMALAN ZODIAK Asmara dan Karier, Minggu 10 Oktober 2021: Sagitarius, Tak Ada Perasaan Sedih Sedikitpun di Hatinya

Minggu, 10 Oktober 2021 09:38 WIB

Share
Lambang Zodiak. (ist)
Lambang Zodiak. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Hubungan asmara dan karier itu dinilai sangat perlu, kali ini pemilik Zodiak Sagitarius, tak ada ada perasaan sedih sedikitpun di hatinya walaupun kenyataannya diri Anda tak seperti yang dibayangkan diawal-awal menjalin hubungan asmara ini karena seperti bertolak belakang bagaikan bumi dan langit.

Untuk hal ini tentunya Anda yang harus mau introspeksi diri sendiri agar hubungan tetap selalu bergairah seperti diawal mula.

Karier: Semakin hari keuangan Anda semakin menjanjikan, bersemangatlah!

Bagaimana dengan nasib zodiak lainnya?, yuk kita simak ramalan hubungan asmara dan karier hari ini, Minggu, 10 Oktober 2021, diantaranya: 

1. Zodiak Leo (23 Juli-22 Agustus)

Hubungan Asmara: Jangan sering-sering termenung membayangkan sesuatu yang sudah-sudah dengan sang mantan, ingatlah bahwa hal itu tak akan bisa mengembalikan sesuatu yang sudah berlalu justru hanya akan membuka luka lama di hati karena perasaan kecewa terhadapnya, lupakan dan jangan diingat-ingat lagi.

Karier: Situasinya serba membingungkan jika sudah seperti ini maka bermain aman saja.

2. Zodiak Virgo (23 Agustus-22 September)

Hubungan Asmara: Walau perasaan bahagia saat ini tercabik-cabik oleh sikapnya yang keras dan temperamen tersebut sebaiknya jangan sekali-kali punya pikiran untuk berpaling darinya karena segala sesuatu terjadi pasti ada sebab musababnya sehingga harus bisa bersabar di dalam menjalani hubungan percintaan ini.

Karier: Peluang sudah nampak di depan mata maka jangan sampai terbuang percuma.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT