ADVERTISEMENT

Wow, AHM Jadikan 3.550 Mahasiswa Agen Penyebarkan Semangat Keselamatan Berkendara 

Sabtu, 9 Oktober 2021 17:28 WIB

Share
AHM gandeng 3.550 anak muda Peduli Cari Aman. (Foto/ahm)
AHM gandeng 3.550 anak muda Peduli Cari Aman. (Foto/ahm)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

POSKOTA.CO.ID – Sebanyak 3.550 mahasiswa dari 29 universitas di berbagai Indonesia menerima edukasi keselamatan berkendara secara daring dari PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan jaringan main dealernya.

Edukasi melalui webinar ini menjadi bentuk komitmen dan konsistensi AHM dalam mewujudkan budaya aman dan selamat berkendara bagi generasi muda.

Dilaksanakan sepanjang bulan September, edukasi safety riding secara daring ini mengangkat tema “Generasi #Cari_Aman untuk Indonesia.” 

Selain mendapatkan edukasi keselamatan berkendara, para peserta juga menjadi agen perubahan dengan turut aktif menyebarkan semangat keselamatan berkendara melalui sosial media yang dimilikinya.

Sebelum mendapatkan materi terkait ilmu keselamatan berkendara, para peserta mengikuti rangkaian tes awal untuk mengidentifikasikan sejauh mana pemahaman mengenai keselamatan berkendara. 

Selanjutnya, para instruktur safety riding Honda yang berpengalaman memberikan materi mengenai keselamatan berkendara di jalan, termasuk tips berkendara saat pandemi. 

Setelah itu, para peserta juga mendapatkan materi mengenai potensi bahaya di jalan yang penyampaiannya dikemas secara interaktif.

Selain materi dari instruktur safety riding AHM, para mahasiswa juga mendapatkan materi mengenai regulasi keselamatan berkendara di jalan dari Korps Lalu Lintas Kepolisian RI. 

Pihak akademisi pun turut serta berbagi ilmu di webinar ini dengan memberikan materi yang menunjang keselamatan berkendara di jalan dari berbagai sudut pandang ilmu. 

Setelah mengikuti rangkaian acara, setiap mahasiswa yang menjadi peserta menceritakan pengalaman saat mengikuti webinar ini melalui Twibbon di Instagram masing-masing. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT