ADVERTISEMENT

Sebanyak 175 Personil BKO Polres Lebak Diberangkatkan untuk Bantu Amankan Pilkades di Tangerang

Jumat, 8 Oktober 2021 17:57 WIB

Share
Gelar apel pasukan keamanan Pilkades di Mapolres Lebak. (yusuf)
Gelar apel pasukan keamanan Pilkades di Mapolres Lebak. (yusuf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

LEBAK, POSKOTA.CO.ID - Sebanyak 175 personil Bantuan Kendali Operasi (BKO) Polres Lebak diberangkatkan guna membantu pengamanan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Tangerang, Banten, Jum'at (8/10/2021).

Mereka diberangkatkan langsung oleh Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra di Mapolres Lebak, Rangkasbitung.

Adapun dasar keberangkatan mereka yakni sprint Kapolres Lebak Nomor : Sprint/4363/X/PAM 1.3.1/2021.

"Mulai hari ini pasukan BKO Personil Polres Lebak akan di geser ke Polresta Tangerang menggunakan kendaraan bus sebanyak 4 unit, karena besok pagi pasukan BKO melaksanakan Apel PAM Pilkades Serentak di Tanggerang kemudian nanti akan menempati plotingnya masing-masing sesuai sprint," kata Kapolres Lebak.

Kapolres mengungkapkan, para personil BKO itu sendiri memiliki tugas untuk membantu dan memastikan pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Nantinya, mereka akan ditempatkan disetiap TPS di Kabupaten Tangerang.

Kapolres pun  berpesan kepada Personil BKO agar menjaga nama baik Polres Lebak dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,

"Saya minta kepada seluruh personil yang melaksanakan BKO di Polresta Tangerang agar menjaga nama baik rekan-rekan, nama baik keluarga dan nama baik Polres Lebak. Tunjukkan dedikasi kalian, jangan sampai tinggalkan wilayah tersebut sebelum selesai tugas, berangkat bersama 175 Personil dan pulang 175 personil, berikan contoh yang baik," tutur Teddy.

"Pelajari betul lokasi TPS, situasi dan kondisi disana,  Apabila ada hal-hal yang urgent agar disampaikan kepada perwiranya. Terakhir tetap jaga kesehatan, tetap terapkan protokol kesehatan, selamat bertugas dan hati-hati di jalan," pungkasnya. (kontributor banten/yusuf permana)
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT