Bikin Ngakak, Ini Cerita Mahasiswa Indonesia yang Sering 'Nyolong' Masakan Aktor Squid Game Anupam Tripathi Semasa Kuliah

Jumat, 8 Oktober 2021 08:15 WIB

Share
Bikin Ngakak, Ini Cerita Mahasiswa Indonesia yang Sering 'Nyolong' Masakan Aktor Squid Game Anupam Tripathi Semasa Kuliah
Seorang WNI menceritakan pengalamannya sebagai teman aktor Anupam Tripathi semasa kuliah di Korea Selatan. (Foto/Instagram/@sangipaiya)

POSKOTA.CO.ID - Jika berbicara tentang serial Squid Game, maka dapat dipastikan obralan tersebut tidak akan ada habisnya. Serial original Netflix Korea Selatan yang disutradarai oleh Hwang Dong Hyuk tersebut sukses mencuri perhatian sebagian besar orang di seluruh penjuru dunia.

Para pemain serial ini pun banyak menjadi sorotan, termasuk Anupam Tripathi. Pria berkebangsaan India itu banyak diperbincangkan setelah berhasil memerankan tokoh Ali dalam Squid Game dengan baik.

Kepolosan serta kemurnian dari tokoh Ali ini membuatnya diingat dan diidolakan para penonton Squid Game. 

Sebelum muncul di serial ini, Anupam ternyata pernah beberapa kali muncul dengan memerankan tokoh yang tidak tersorot dalam beberapa serial dan film seperti Hospital Playlist (2020) dan Descendants of the Sun (2016).

Aktor berusia 32 tahun itu menempuh pendidikan kuliah di Korea National University of Arts pada 2010 silam. Anupam juga ternyata baru selesai menempuh pendidikan masternya dalam program studi akting pada tahun 2021 ini.

Beberapa waktu lalu, sempat viral sebuah cuitan dari akun @emakbul di Twitter. Pemilik akun ini mengatakan bahwa ia merupakan rekan dari Anupam semasa ia berkuliah di Korea Selatan.

“Dulu waktu masih kuliah di K-Arts, saya sering nyolong kari dari temen saya kalau dia masak di dapur. Dia jago masak, orang India, jurusan akting. Beberapa hari lalu, saya liat dia di Squid Game, berperan sebagai Ali. Namanya Anupam,” tulis @emakbul.

Cuitan tersebut pun mendapatkan banyak respon dari warganet dan kini telah mendapatkan ribuan retweet dan likes. 

Setelah itu, dalam tautan yang sama, pemilik akun yang bernama Makbul Mubarak ini juga menyertakan beberapa foto yang menampilkan dirinya dan rekan-rekannya saat berkuliah di Korea Selatan. Di dalam foto tersebut, tampak Anupam yang tampak akrab dengan rekan-rekan kampusnya itu.

“Anupham yang kanan, saya yang tengah. Saya yang muka kayak cumi-cumi, eh malah dia yang main di Squid Game. Sial,” canda Makbul Mubarak dalam keterangan fotonya yang menampilkan keakrabannya dengan Anupam.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar