ADVERTISEMENT

Toyota Calya Tabrak Sparator Busway di Jl Gatot Subroto Lantas Diseruduk Honda HRV Hingga Ringsek, Pengemudi Dilarikan ke RS

Kamis, 7 Oktober 2021 19:10 WIB

Share
Kasatlantas Polres Metro Bekasi, AKBP Argo Wiyono. (cr02) 
Kasatlantas Polres Metro Bekasi, AKBP Argo Wiyono. (cr02) 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl Jendral Gatot Subroto tepatnya di Kantor Pajak Wilayah Jakarta Selatan antara Mobil Toyota Calya dan Honda HRV hingga ringsek. Kamis (7/10/2021) sore.

 Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono menuturkan, kecelakaan tersebut terjadi sekira pk. 16:30 petang antara kendaraan mobil Toyota Calya bernopol B 2384 FFL dan Honda HRV bernopol B 2803 SZJ.

“Berdasarkan pengecekan petugas laka di TKP dan keterangan saksi, sebelum peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi Kendaraan Toyota Calya melaju dari arah Timur menuju ke arah Barat di lajur paling kanan (busway tanpa separator) bergerak ke arah kiri ke lajur 3 (tiga) diduga karena kurangnya ruang untuk berpindah lajur sehingga menabrak separator busway yang berada di depannya,” kata Argo dalam keterangannya.

Setelah Toyota Calya menabrak sparator busway di Jalan Gatot Subroto tersebut, lantas datang Honda HRV dari belakang. Karena kurangnya jarak aman pengeiman untuk menghindar, akhirnya Toyota Calya tersebut ditabrak Honda HRV hingga ringsek. 

Kemudian saat yang sama datang dari arah belakang kendaraan Honda HRV karena kurangnya jarak aman pengereman dan menghindar sehingga menabrak bodi belakang Kendaraan Toyota Calya yang berada di depannya.

“Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan dan pengemudi berserta penumpang Kendaraan Toyota Calya mengalami luka.

Penumpang dan pengemudi dilarikan ke RS Tarakan untuk mendapatkan perawatan,” imbuhnya. Kasus kecelakaan tersebut ditangani Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya. (*))

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT