ADVERTISEMENT

Ustaz Solmed Buka Jalur Damai untuk Broker Acara Pengajian yang Tuding Langgar Perjanjian Ceramah

Rabu, 6 Oktober 2021 17:47 WIB

Share
Ustaz Solmed. (foto: cr07)
Ustaz Solmed. (foto: cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ustaz Solmed akhirnya angkat bicara, ia membuka jalan damai untuk Suwarna dan Tisna yang menudingnya melanggar perjanjian ceramah secara sepihak. 

Sebelumnya, ustaz Solmed dituduh kabur dan tak hadir pada acara pengajian yang sudah dijadwalkan di Garut, Jawa Barat sementara telah dibayar Rp 8 juta. 

Tak terima, ustaz Solmed  lantas telah melaporkan Tisna dan Suwarna ke Polda Jawa Barat atas dugaan kasus pencemaran nama baik.

Kendati demikian, dia masih bersedia menunggu itikad baik dari Suwarna dan Tisna.

"Tentu saya sebagai manusia yang memiliki hati tentu saya akan terima (permohonan maaf)," ujar ustaz Solmed saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/10/2021). 

Syaratnya, permintaan maaf tersebut tidak hanya ditujukan kepadanya. Namun juga  kepada publik dan disiarkan seluruh media 

Ustaz Solmed menegaskan dirinya akan menunggu permohonan damai dari dua broker acara pengajian tersebut hingga Senin, 11 Oktober 2021 mendatang.

Dia juga siap menemani dua orang tersebut meminta maaf di muka publik

"Andai nih, saya sudah lapor tiba-tiba mereka datang minta islah, damai dan mereka mengakui salah dan mereka meminta maaf secara publik dengan mengundang teman-teman wartawan untuk disiarkan permohonan maaf mereka. Tentu saya akan terima," jelasnya. 

Diberitakan sebelumnya, ustaz Solmed mempolisikan dua orang yang menudingnya kabur dari acara pengajian di Garut, Jawa Barat.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT