ADVERTISEMENT

Kasus Pembunuhan di Warung Bongkok Cikarang Barat, Para Pelakunya Diduga Masih Remaja dan Merupakan Anggota Geng Motor

Rabu, 6 Oktober 2021 14:36 WIB

Share
AKP Tribuana Roseno saat ditemui di Mapolsek Cikarang Barat, Rabu (06/10/2021) pagi. (Ihsan Fahmi)
AKP Tribuana Roseno saat ditemui di Mapolsek Cikarang Barat, Rabu (06/10/2021) pagi. (Ihsan Fahmi)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Polsek Cikarang Barat, berhasil mengantongi identitas para pelaku pembunuhan terhadap korban Wahyudin seorang warga desa Sukadanau, Cikarang Barat, yang diduga tewas dianiaya oleh sekelompok geng motor. (19/09/2021) lalu.

Dalam kasus pembunuhan di Warung Bongkok, Cikarang Barat ini, identitas para adalah masih remaja. Menurut Kapolsek Cikarang Barat, AKP Tribuana Roseno, para  terduga pelaku masih berusia remaja dan merupakan anggota geng motor.

"Mereka masih berusia remaja Menurut keterangan para saksi, mereka berperawakannya masih di bawah umur semua," ucap 

Selain itu, bahwa para tersangka yang melakukan penganiayaaan terhadap korban,  merupakan geng motor.

"Itu murni geng motor, melihat sasaran yang kiranya lengah, mereka langsung melakukan tindakan kekerasan," ucap AKP Tribuana Roseno

Dengan adanya insiden tersebut, Roseno menghimbau kepada masyarakat agar 

"Sementara kita masih melakukan patroli baik unit, samapta, dan juga reserse dari Reskrim, dan juga kami berkoordinasi dengan Babinkantibmas, tingkat Desa, RT dan RW," pungkasnya. 

Sebelumnya diketahui bahwa Wahyudin, saat itu sedang bekerja di tempat parkir di wilayah warung bongkok, Cikarang Barat, ia diserang oleh sekelompok orang atau (geng). 

Peristiwa tersebut terjadi diduga pada pukul 05.00 pagi. Korban Wahyudin mengalami 7 luka bacokan di bagian belakang badan, telinga kiri hampir putus, dan leher juga tersayat senjata tajam.

korban sempat dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi selama satu Minggu, dan satu minggu lagi dibawa ke rumah karena, pihak keluarga tak cukup memiliki biaya.

Korban Wahyudin, meninggal pada, Minggu (03/10/2021) pagi, dan dimakamkan di TPU Jati, Kampung Jayaraga, Cikarang Barat.

Atas insiden tersebut, korban meninggalkan istri dan seorang balita yang masih berusia dua tahun. (*)
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT