ADVERTISEMENT

Ikut Euforia Drama Squid Game, Kim Soo Hyun Bagikan Meme Kocak  

Senin, 4 Oktober 2021 08:33 WIB

Share
Kim Soo Hyun (Instagram/@skullhong12)
Kim Soo Hyun (Instagram/@skullhong12)

SEOUL, POSKOTA.CO.ID - Drama Korea Squid Game belakangan digandrungi berbagai kalangan, termasuk para artis. Salah satu yang ikut meramaikan euforia drama ini yakni aktor Korea Kim Soo Hyun. 

Salah satu aktor dengan bayaran termahal Korea itu membagikan meme dirinya bergabung jadi pemain di Squid Game. Bukan ke publik, Kim Soo Hyun mengirimkan meme tersebut pada Lee Hong Ki FTISLAND.

Lantas Lee Hong Ki membagikannya ulang di Instagram Story pribadinya. Terlihat gambar Kim Soo Hyun yang diambil dari salah satu scene Cameo di drama Crash Landing On You. 

Kim Soo Hyun mengenakan baju berwarna hijau yang sama dengan peserta di drama Squid Game. Kemudian gambar tersebut diedit bersama scene drama Korea Squid Game. 

Dalam unggahan tersebut, Lee Hong Ki kemudian menulis keterangan yang tak kalah kocak. Dia berseloroh bahwa Kim Soo Hyun tidak akan menjadi orang pertama yang terbunuh jika bermain game tersebut. 

"Dia mengirimiku foto ini mengatakan dia bisa muncul (di 'Squid Game') juga… haha hyung.. maka kamu akan menjadi orang pertama yang mati hahaha," tulis Lee Hong Ki, dilansir dari Soompi, Minggu (3/9/2021).

Kim Soo Hyun dan Lee Hong Ki dikenal sebagai teman dekat. Keduanya kerap membagikan momen kedekatan pertemanan mereka ke publik. 

Sekadar informasi, Squid Game adalah drama Korea tentang permainan bertahan hidup misterius dengan hadiah 45,6 miliar won (sekitar $ 40 juta). 456 peserta yang haus uang akhirnya bergabung dalam permainan.

Namun rupanya ada banyak yang harus dipertaruhkan untuk memenangkan hadiah dari game tersebut. (cr07)

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT