Sukses Tingkatan Herd Imunity Warga, Fahira Idris Berikan Penghargaan kepada Golkar DKI

Minggu, 3 Oktober 2021 08:47 WIB

Share
Penghargaan diberikan senator Fahira Idris kepada Partai Golkar DKI Jakarta. (ist)
Penghargaan diberikan senator Fahira Idris kepada Partai Golkar DKI Jakarta. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Vaksinasi Covid-19 yang digelar Partai Golkar DKI Jakarta, sejak awal September 2021, dinilai sukses ikut meningkatkan capaian herd Imuniti atau kekebalan kelompok warga Jakarta. 

Atas hal itu, Senator dapil DKI Jakarta, Fahira Idris pun memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap jajaran partai berlambang beringin terkait. 

"Pengurus Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta  telah berjuang digarda terdepan dalam upaya mencegah dan menghentikan penyebaran Covid-19 dengan membentuk herd immunity," ujar Fahira, Sabtu (3/10/2021)

Dijelaskan Fahira, Partai di DKI Jakarta hanya Golkar yang melangsungkan Program Vaksinasi Covid-19 masuk ke bulan kedua, setiap Sabtu dan Minggu. 

"Kalau masih ada tetangga atau keluarga warga DKI Jakarta atau daerah penyangga  yang belum Vaksin, mari datangi kantor Golkar DKI Jakarta setiap Sabtu - Minggu yang akan berlangsung sampai akhir Oktober 2021," imbuhnya.

Sementara itu, penghargaan diterima langsung Ketua Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed  Zaki Iskandar, Ketua Harian, Judistira Hermawan, Sekertaris, Basri Baco dan Ketua Panitia Vaksinasi, Elfrans Golkar.

Ahmed Zaki Iskandar berterimakasih atas apresiasi dari anggota DPD RI terhadap program vaksinasi di Golkar DKI. 

"Terima kasih apresiasinya, menjadi penyemangat dan motivasi untuk semua pengurus dan kader Partai Golkar untuk terus bekerja melayani masyarakat DKI terutama di saat pandemi sekarang," tegasnya. (deny)

Reporter: Sumiyati
Editor: Deni Zainudin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar