ADVERTISEMENT

Tragis! Dihantam Mobil Pickup dari Belakang, Satu Pengendara Motor Tewas dalam Kecelakaan Tabrak Lari di Jalan Raya Pondok Gede

Sabtu, 2 Oktober 2021 14:59 WIB

Share
Pengendara sepeda motor berinisial Ttewas akibat tabrak lari di Jalan Raya Pondok Gede, depan toko kue
Pengendara sepeda motor berinisial Ttewas akibat tabrak lari di Jalan Raya Pondok Gede, depan toko kue "Harum", Kelurahan Pinang Ranti, Jakarta Timur pada Sabtu (2/10/2021) . (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Terjadi kecelakaan lalu lintas tabrak lari di Jalan Raya Pondok Gede, depan toko kue "Harum", Kelurahan Pinang Ranti, Jakarta Timur pada Sabtu (2/10/2021) sekira pukul 04.30 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur, AKP Teguh Achrianto menyampaikan kecelakaan tersebut melibatkan dua mobil dan satu sepeda motor.

Pada mulanya, T pengendara sepeda motor bebek bernopol B-6234-TLF yang memboncengi dua penumpang berinisial ADP dan YZ melaju di depan mobil pick up yang belum diketahui pelat nomornya.

"Berdasarkan pengecekan dan olah tempat kejadian (TKP) serta keterangan saksi, semula kendaraan jenis pick up nopol belum diketahui datang dari arah Barat ke Timur melalui Jalan Raya Pondok Gede  wilayah Jakarta Timur. Sesampainya di depan toko kue "Harum" menabrak body belakang kendaraan sepeda motor  B-6234-TLF yang ada di depannya, berjalan searah," ungkapnya, Sabtu (2/10/2021).

Karena bagian belakang sepeda motor mengalami benturan dengan bagian depan mobil pick up, lantas sepeda motor itu keluar ke jalur arah yang berlawanan dan akhirnya bertabrakan dengan mobil jenis minibus bernopol B-1559-TYX.

"Sepeda motor tersebut terdorong masuk ke jalur berlawanan selanjutnya bertabrakan dengan kendaraan mobil Daihatsu Xenia B-1559-TYX yang datang dari arah Timur ke Barat di jalurnya," jelasnya.

Selepas terjadinya kecelakaan, pengendara mobil pick up langsung melarikan diri. "Sesaat setelah kejadian kendaraan jenis pick up bernopol belum diketahui meninggalkan TKP," ujarnya.

Sedangkan minibus dan sepeda motor mengalami ringsek di bagian depan. Kejadian itu merenggut nyawa pengendara sepeda motor berinisial T. Sementara dua penumpang motor tersebut mengalami luka.

T meninggal dunia karena mengalami luka berat di bagian kepala.

"Akibat kejadian tersebut,  pengemudi sepeda motor berinisial T meninggal dunia, dan dua orang luka-luka yakni berinisial ADP dan YZ serta rusaknya kendaraan masing masing yang terlibat," ungkapnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT