ADVERTISEMENT

Jeritan Histeris Wanita di Pagi Buta Gegerkan Warga Sumbersari Jember, Ternyata  Pergoki Suami Selingkuh di Kos-kosan

Sabtu, 2 Oktober 2021 14:01 WIB

Share
ilustrasi selingkuh.(Ist)
ilustrasi selingkuh.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tangis histeris seorang perempuan memecah keheningan pagi buta di Jalan Raung IV, Lingkungan Krajan Timur, Sumbersari, Jember. Warga yang kaget dengan tangisan tersebut langsung mencari sumber suara.

Tangisan histeris tersebut ternyata datang dari seorang wanita yang memergoki suaminya berduaan dengan perempuan lain di sebuah kamar kos. Warga yang melihat kejadian tersebut segera menenangkan si perempuan.

Dilansir dari berbagai sumber, Sabtu 2 Oktober 2021, menurut Ketua RT setempat, Bambang Hariyanto, sehabis Subuh sekitar pukul 5 pagi, terdengar ada perempuan teriak-teriak. Bambang mengira sedang ada acara ulang tahun tapi gak tahu aturan.

"Akhirnya kami datang bermaksud mau menegur. Ternyata ada cowok dan cewek yang berada di dalam kamar diduga sedang selingkuh. Nah istri sahnya datang dan menggerebek itu," ungkap Bambang seperti dilansir poskota.sumut.co.id

Ketika menggerebek si suami, si istri membawa serta dua anaknya yang masih kecil, berusia sekitar 2 dan 3 tahunan. Namun meski sudah tertangkap basah di dalam kamar, si suami dan perempuan yang diduga selingkuhannya tetap tidak mau keluar kamar.

Tak lama kemudian, orang tua si suami datang ke tempat kejadian. Mereka datang ke lokasi karena dikabari si istri. Saat melihat apa yang terjadi, si ibu dari si suami jatuh pingsan.

"Tadi ibunya yang laki-laki datang dengan bapaknya, karena syok sempat pingsan dua kali. Mungkin kaget melihat kelakuan anaknya," kata Bambang.

Setelah itu, datang tiga anggota Polsek Sumbersari untuk mengamankan pasangan yang diduga selingkuh itu. Dengan tertunduk malu memakai masker, pasangan selingkuh itu dibawa ke mobil polisi menuju ke mapolsek.

Si suami yang berinisial AR (27), diketahui merupakan Warga Dusun Sumberpinang, Desa Tegalwaru, Mayang. Sedangkan perempuan yang diduga pasangan selingkuhnya diketahui berinisial DP (21), warga Dusun Klanceng, Desa/Kecamatan Ajung.

"Kos-kosan ini padahal untuk laki-laki. Tapi kok ada ceweknya di dalam. Apalagi ternyata yang laki-laki sudah punya istri dan dua anak," tutup Bambang.(8)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT