ADVERTISEMENT

Tua-tua Keladi! Kakek di Bandar Lampung Nekat Pamerkan Alat Kelamin di Depan 4 Remaja Putri, Aksi Menjijikkannya Terekam 

Jumat, 1 Oktober 2021 17:40 WIB

Share
Kakek di Bandar Lampung nekat pamerkan alat kelamin di depan 4 remaja putri (Instagram/@memomedsos)
Kakek di Bandar Lampung nekat pamerkan alat kelamin di depan 4 remaja putri (Instagram/@memomedsos)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

LAMPUNG, POSKOTA.CO.ID - Beredar kabar seorang kakek di Bandar Lampung nekat keluarkan alat kelaminnya di depan remaja putri.

Kabarnya 4 orang remaja putri itu sedang berolahraga di sekitar Stadion Pahoman, Rabu sore (29/9/2021).

Menurut pengakuan Febbi Yanti, salah satu korban mengatakan kejadian tersebut bermula saat ia dan 3 teman lainnya sedang jogging.

Namun korban melihat kakek tersebut bolak-balik menggunakan sepeda motor Vega ZR berwarna hitam dengan nomor polisi B 6137 BYP.

"Awalnya kami berempat sedang jogging di dalam Stadion Pahoman berhubung ramai, kami keluar lari muterin perumahan dekat Lapangan Basket Dino. Saya lihat kakek itu bolak-balik kaya kebingungan, awalnya kita nggak kepikiran kakek itu bakal ngeluarin alat vitalnya," kata Febbi, dikutip Poskota.co.id dari akun Instagram @memomedsos.

Menurut keterangan, kakek itu muncul dari belakang bawa motor pelan-pelan seperti kebingungan.

"Waktu kita jalan, tiba-tiba kakek itu muncul dari belakang bawa motor pelan-pelan seperti kebingungan. Terus aku lihat kakek itu lagi buka resleting celana mau ngeluarin kelaminnya, jaraknya cuma 2, 3 langkah dari kami," jelasnya.

Lantas menurut kelanjutannya, ia minta temennya untuk videoin buat barang bukti. 

"Terus kita coba menjauh, tapi kakek itu tetap aja ngikutin. Aku minta temenku untuk videoin buat barang bukti, tapi kakek ini tetep aja nanya alamat ke Markopolo, katanya mau jemput perempuan," lanjutnya.

Karena kakek itu terus saja mengikuti sambil memainkan alat kelamin dan bahkan sempat ingin mengajak untuk bermain, ia dan temannya bergegas langsung meminta bantuan orang lain.

Saat hendak didatangi, kakek tersebut langsung memutar balikan kendaraannya dan pergi.

Sebelumnya, beredar juga video di media sosial aksi menjijikan seorang pria yang nekat keluarkan alat kelaminnya di pinggir jalan.

Menurut keterangan, peristiwa tersebut terjadi di Batusangkar, Tanah Datar, Sumbar.

Dilansir Poskota.co.id, dari video yang beredar, pria tersebut tampak sengaja memperlihatkan alat "Aksi "ekshibisionisme" atau mengeluarkan/memperlihatkan kemaluan didepan umum....terjadi didepan lapangan Cindua Mato Batusangkar," dikutip dari akun Instagram @info.minang.

Akun itu juga berharap agar pihak yang berwenang bisa melakukan tindakan, agar pria tersebut jera dan tidak membuat warga resah.

"Mohon untuk pihak terkait untuk untuk melakukan tindakan," sambungnya.
Dalam keterangan video, aksi tak senonoh itu direkam oleh sekelompok pelajar SMP yang sedang nongkrong dipinggir jalan.  

"Aksi paruh pria baya itu sempat direkam siswi salah satu SMP. Mohon untuk pihak terkait untuk melakukan tindakan," tulisnya lagi.  

Dalam tayangan terlihat, pria dengan memakai kemeja merah dan celana berwarna coklat, berdiri di pinggir jalan smabil mennunjukkan alat kelaminnya.

Ia terlihat sangat cuek, dan seolah tak peduli jika aksinya itu sangat menjijikkan dan membuat orang-orang risih. 

Terkait hal tersebut, warganet pun bereaksi keras dan berikan tanggapan beragam.

"Ma ndak ado nampak burung nyo do," @ar.kuwa

"ndeeh sarami tu urang dlabuah min, ancak basorak adiak tu lai bukti vidio ado... agiah balsem nak tau raso nan tuo tu," @ayu.fitri41.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT