Satnarkoba Polres Jakarta Barat Menangkap Bandar Narkoba, 6 Paket Shabu Disita
Minggu, 24 Januari 2021 17:24 WIB
Share
Bandar narkoba diciduk Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat. (Ilham)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dari hasil pengembangan kurir narkoba, Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang bandar narkoba jenis shabu berinisial D di Terminal Bus Palembang, Sumatera Selatan.

Petugas menangkap tersangka, D saat hendak berangkat ke Jakarta menggunakan bus, pada Sabtu (23/1/2021). Dari tas yang dibawa tersangka, petugas menyita lima paket shabu dikemas teh china.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo membenarkan pihaknya berhasil menangkap bandar shabu di daerah Palembang Sumatera Selatan.

"Benar Seorang pelaku berhasil diamankan berikut barang bukti narkoba," kata Ady, Minggu (24/1/2021).

Baca juga: Dua Pengedar Shabu Seberat 11,28 Gram Dibekuk Unit Reskrim Polsek Muara Baru

Sementara itu, Kasat Narkoba AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, penangkapan tersangka D merupakan pengembangan dari tersangka S, 22.

Tersangka SS merupakan kurir yang ditangkap saat menggunakan sepeda motor di kawasan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Kamis (21/1/2021) lalu.

"Jadi ini merupakan rangkaiannya, kemudian pengembangan dari satu paket besar yang dibawa oleh tersangka S, di kawasan Kapuk Muara Penjaringan," kata Ronaldo Minggu (24/1/2021).

Baca juga: BNN Gagalkan Upaya Penyelundupan 53 Kg Shabu Dari Dua Sindikat Internasional

Penangkapan terhadap D, kata Ronaldo dipimpin langsung oleh Kanit 1 Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Purnama Oktora.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler