Download E-Paper

Krisdayanti Rela Gelontorkan Ratusan Juta untuk Sekali Perawatan Wajah

Kamis, 14 Januari 2021 - 05:30
Krisdayanti. (ig : @krisdayantilemos)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Artis sekaligus politikus Krisdayanti bisa menghabiskan ratusan juta rupiah untuk sekali perawatan wajah.

Wanita yang akrab disapa KD ini memiliki rangkaian perawatan wajah atau yang biasa disebut dengan Skincare berharga fantastis, bisa dibilang cukup untuk membeli satu buah mobil senilai ratusan juta rupiah.

Pelantun 'Menghitung Hari' tersebut mengaku, bahwa salah satu rahasia untuk bisa menjaga wajah agar tetap awet mudaa, ialah dengan melakukan perawatan wajah jenis Fresh Cell Therapy.

"Saya melakukan perawatan wajah dengan skincare khusus," tutur Krisdayanti.

Selain untuk menunjang penampilan, dia juga mengatakan bahwa perawatan wajah seharga ratusan juga bisa menjadi investasi kesehatan di masa depan.

Krisdayanti bahkan sering melakukan perawatan secara biologis dengan menyuntikkan fresh cell ke tubuh tubuhnya dalam waktu singkat. Hal ini untuk mendapatkan hasil yang instan namun maksimal. 

Fresh Cell sendiri biasanya berasal dari janin biri-biri/domba yang mengandung banyak stem cell dan growth factor. Tak hanya untuk wajah, menurut KD, perawatan ini juga bisa dilakukan ke anggota bagian tubuh lain yang ini lebih proporsional.

"Fresh Cell bisa memperbaiki cell atau organ yang rusak atau melemah, entah karena penyakit ataupun karena faktor usia," terangnya.

Untuk perawatan wajah jenis Fresh Cell, ibunda dari Aurel dan Azriel ini mesti bertolak ke Jerman dengan menghabiskan uang senilai kurang lebih Rp185 juta untuk sekali perawatan wajah.

"Sejauh ini perawatan Fresh Cell baru ada yang terbaik dan terpercaya itu di Jerman. Jadi mau nggak mau harus pergi ke sana," pungkasnya. 

Wow tak heran jika Krisdayanti tetap awet mudah dan terlihat tetap cantik meski sudah memiliki lima orang anak. Bbagaimana nih, tertarik untuk mencoba? (mia/tha)

 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->