Download E-Paper

Agnez Mo Tampil Nyentrik Memakai Busana Kain Ulos Khas Batak di Salah Satu Konsernya

Kamis, 14 Januari 2021 - 06:50
Agnez Mo. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Siapa yang tak mengenal penyanyi papan atas Agnez Mo yang selalu tampil kece dalam setiap penampilannya. Tak hanya melulu soal pakaian modern ala barat atau Korea, Agnez Mo juga pernah mengenakan busana adat Batak berupa kain adat tenun ulos.

Peraih 'iHeartRadio Music Awards 2019' ini pernah memakai busana ulos yang merupakan kain khas Batak. Kain tersebut dipadukan dengan jumpsuit berwarna merah muda beserta outernya. Tak lupa, sneakers putih yang membuat penampilannya semakin keren.

Ulos merupakan kain tradisional khas Batak. Ulos yang dikenakan Agnez merupakan ulos modern yang sudah dipadukan dengan kain lainnya dan dijadikan sebagai busana.

Menurut sang desainer, Wirama Pratama, pihak Agnez meminta untuk dibuatkan sesuatu yang etnik dan menarik.

"Karena memang dari Agnez pingin sesuatu yang Etnik untuk baju penampilannya, maka dipilihlah ulos karena memiliki banyak warna solid yang sesuai dengan tema panggungnya,"ucap Wirama Pratama.

Wira juga mengatakan, proses pembuatan dari mulai desain baju, pilih bahan hingga fitting memakan waktu hingga dua minggu lamanya. 

Kerja kerasnya ini menjadi kebanggaan tersendiri karena digunakan secara menawan oleh Agnez Mo saat konser beberapa tahun lalu.

"Perasaan aku ya bahagia banget, karena kembali dipercaya untuk membuat dress salah satu artis kebanggaan bangsa ini secara dia kan baru mendapatkan award di luar negri dan saya yakin dia akan menjadi Legend di Tanah Air,"pungkasnya. (mia/tha)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->