Download E-Paper

KRI Parang Serahkan 3 Kantong Barang Pribadi Korban dan Puing-puing Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

Rabu, 13 Januari 2021 - 21:10
Komandan KRI Parang, Letkol Laut Hendra saat menyerahkan 3 kantung barang pribadi korban dan serpihan velg pesawat Sriwijaya Air SJ-182 hasil penemuan penyelam TNI AL. (Yono)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - KRI Parang 647 bersandar di dermaga JICT II Tanjung Priok, menyerahkan hasil temuan dari pencarian Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, oleh penyelam dari TNI AL, kepada Basarnas, Rabu (13/1/2021) pukul 18.30 WIB.

Komandan KRI Parang, Letkol Laut Hendra mengatakan, temuan yang diserahkan berupa 3 kantong yang berisi barang pribadi milik korban dan serpihan pesawat serta satu velg roda pesawat.

"Saya membawa temuan dari penyelam TNI AL berupa 3 kantong serpihan pesawat dan perlengkapan pribadi dari korban seperti pakaian," kata Hendra di JICT II, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (13/1/2020).

"Dan juga kami bawa sebuah pelek roda pesawat, kami serahkan ke basarnas untuk ditindak lanjuti," sambungnya.

Baca juga: Puing-puing Barang Bukti Jatuhnya Sriwijaya Air Ditemukan, Identifikasi Dilakukan di Ante Mortem Rs Polri

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Operasional Basarnas Brigjen TNI (Mars) Rasman menyampaikan, operasi pencarian khususnya di bawah permukaan laut sempat dihentikan sementara karena cuaca buruk.

Namun, menjelang sore tim gabungan kembali melanjutkan pencarian dan berhasil mendapatkan objek temuan baru.

"Dalam kondisi cuaca yang kurang bersahabat tentu tidak segencar kemarin, namun demikian penyelam kita masih bisa menemukan objek-objek pencarian," ucap Rasman lokasi. (Yono/tha)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->