Download E-Paper

Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar Tegaskan Siap Disuntik Vaksin Covid-19

Rabu, 13 Januari 2021 - 20:45
Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar. (angga)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar, siap menjadi orang pertama dalam vaksinasi Covid-19 di jajaran Polres Metro Depok.

"Siap mendukung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan pemerintah pusat secara serentak di Kabupaten atau Kota. Menyusul Kota Depok pada Kamis (14/1/2021) saya bersama jajaran siap dilakukan vaksin sinovac," ujarnya kepada Poskota.co.id saat dikonfirmasi, Rabu (13/1/2021).

Mantan Dirintelkam Polda Aceh ini menuturkan sebagai salah satu pejabat di jajaran Forum Komunikasi Perangkat Daerah (Forkopimda) Kota Depok, menyatakan kesiapan mengikuti program vaksinasi Covid-19 tahap awal di Kota Depok.

"Siap melaksanakan sebagai orang pertama dalam pemberian vaksin sinovic.dilanjut seluruh personel yang ada,"ungkapnya.

Baca juga: Mulai Besok, Belasan Ribu Nakes di Jakarta Utara Disuntik Vaksin Covid-19

Perwira jebolan Akpol 1992 ini menambahkan vaksinasi covid-19 merupakan sudah menjadi  perintah dari Presiden Jokowi yang berlaku di seluruh Indonesia.

"Instruksi pimpinan Kapolda Metro Jaya Irjen Dr. Fadil Imran menginstrusikan semua jajaran kepolisian khususnya Polres Metro Depok agar mendukung program pemerintah dalam penyelamatan misi kemanusiaan dampak Covid-19," tuturnya.

Sementara itu Kombes Imran, juga akan all out siap membantu mengawal proses vaksinasi.

"Pengamanan mulai dari penjemputan hingga pendistribusian vaksin ke fasilitas kesehatan (Faskes) yang sudah ditunjuk," paparnya.

"Semua prosedur pelaksanaan vaksinasi Covid yaitu ada 16 pertanyaan sudah dilewati termasuk pengecekan suhu tubuh. Dirinya siap menjadi orang pertama dalam vaksinasi di jajaran Polres Depok selain itu menghimbau masyarakat dapat mendukung upaya pemerintah dalam penanggulangan Covid-19," pungkasnya. (angga/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->