Sriwijaya Air Meledak, Ini Dua Pramugari Cantik yang Bertugas

Minggu, 10 Januari 2021 08:07 WIB

Share
Dua pramugari Sriwijaya Air SJ-182, Oke Dhurrotul (kiri) dan Mia Trestiyani bersama ayahnya. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dua pramugari yang bertugas ketika pesawat Sriiwjaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak jatuh dan meledak di Kepulauan Seribu, adalah Gita Lestari dan Mia Trestiyani.

Di luar itu, ada pramugari NAM Air yang ikut dalam penerbangan tersebut yakni Oke Dhurrotul Jannah, Yunni Dwi dan Isti Yudha. 

Gita Lestari tinggal di Perumahan Irigasi Danita, Durenjaya, Bekasi Timur. ”Salah satu kru, Gita Lestari alumni  SMA Korpri. Rumah orangtua di Irigasi, Durenjaya,” begitu tulis salah satu anggota WAG.

Salah seorang warga Durenjaya membenarkan informasi tersebut. “Betul dia orang Danita Irigasi," kata Rizki warga setempat.

Baca juga: Tiga Pasukan Elit Bersiap Lakukan Penyelaman Mencari Pesawat Sriwijaya Air SJ 182, yang Jatuh di Kepulauan Seribu

Sementara pramugari Mia Tresetiyani, atau akrab disapa Mia Zet Wadu merupakan warga NTT yang berdomisili di Denpasar-Bali.

Dalam berbagai media sosial dan layanan pesan singkat beredar pesan dari pihak keluarga yang meminta doa untuk Mia. Diketahui juga Mia merupakan anggota jemaat GPIB Maranatha Denpasar.

Ada pula pramugari yang ikut dalam penerbangan itu yakni Oke Dhurrotul Jannah. Dalam  manifest penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Oke terdaftar sebagai penumpang.

Baca juga: Keluarga Korban Pesawat Sriwijaya Mulai Datang ke RS Polri, Tapi Diminta yang Sedarah

Sejumlah kerabat maupun netizen pun langsung berharap agar pramugari tersebut selamat dari kecelakaan tersebut. Oke diketahui menumpang SJ 182 sebagai ekstra kru. 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler