Kantong Plastik Hitam yang Awalnya Diduga Mayat Manusia di Jakbar, Ternyata Mayat Seekor Anjing

Kamis, 30 September 2021 16:54 WIB

Share
ilustrasi mayat
ilustrasi mayat

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polisi pastikan, kantong plastik hitam yang berada di Jalan Inspeksi Kali Sekretaris, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, merupakan mayat anjing.

"Iya itu ternyata bukan mayat manusia tapi mayat anjing," kata Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Rosana Albertina Labobar saat dikonfirmasi, Kamis (30/9/2021).

Rosana mengatakan, pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait siapa orang yang nembuang kantong plastik hitam berisi mayat anjing itu.

"Sementara diselidiki," paparnya.

Sebelumnya, warga Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, geger dengan penemuan kantong plastik hitam berbau busuk yang diduga mayat.

Kantong plastik itu, berada di pinggir kali jalan Inspeksi Kali Sekretaris, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (30/9/2021).

Sopian (29), saksi mengatakan bahwa kantong hifam tersebut sudah ada sejak pukul 01.00 WIB dini hari.

Saat itu, kantong plastik hitan itu masih terbungkus kardus.

"Udah dari tadi malam sekitar jam 1an, awalnya itu dibungkus kardus," ujarnya kepada Poskota di lokasi, Kamis (30/9/2021).

Dikatakan Sopian, dia bersama temannya itu kemudian membuka kardus tersebut.

Saat dibuka, bau menyengat muncul.

"Pas kita kurek kecium bau anyir. Saya ngiranya ini mayat anjing" jelas Sopian.

Sopian menjelaskan, dirinya tidak berani membuka kantong plastik hitam tersebut, sebab baunya sudah sangat menyengat. (cr01)

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar