ADVERTISEMENT

Dukung Program Vaksinasi, HZM Bagikan Sembako ke Petugas dan Peserta Vaksin

Rabu, 29 September 2021 18:42 WIB

Share
HZM menyerahkan bantuan sembako. (foto: ist)
HZM menyerahkan bantuan sembako. (foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 Kota Bekasi Zainul Miftah membagikan paket sembako bagi petugas tenaga kesehatan dan peserta vaksinasi di Kecamatan Pondok Gede dan Kecamatan Pondok Melati, Rabu (29/9/2021).

“Hari ini kami roadshow ke beberapa lokasi pelaksanaan vaksinasi untuk mendukung kegiatan tersebut dengan membagikan bingkisan sembako bagi mereka baik para petugas dari Polsek Pondok Gede maupun petugas kesehatan juga peserta vaksin,” kata pria yang akrab disapa Haji Zainul Miftah (HZM) pada media.

Calon Ketua DPD Golkar Kota Bekasi ini mengungkapkan, sudah mempersiapkan ribuan paket sembako untuk didistribusikan ke titik lokasi vaksinasi se-Kota Bekasi. Untuk awal dirinya menambahkan pembagian difokuskan di Pondok Gede dan Pondok Melati.

“Tadi kami drop bingkisan di lokasi vaksinasi di Kelurahan Jati Bening Baru, lalu bergeser ke Polsek Pondok Gede, setelah itu ke SMKN 10 Jatimelati, Kecamatan Pondok Melati. Kemudian bergeser lagi setelah itu ke Kantor RW 08 Kelurahan Jatimakmur Pondok Gede, lalu ke Jatibening diterima dengan komunitas Ajag Ijig. Setelah itu ke RT 04/RW 03 Kelurahan Jatibening yang sedang giat vaksinasi door to door,” ujarnya.

“Terakhir kami ke RW 22 Jaticempaka, Kecamatan Pondok Gede diterima langsung oleh Lurah Jaticempaka, Amir yang juga sedang vaksinasi door to door,” lanjut HZM.

Giat berbagi bingkisan tersebut juga disambut baik Kapolsek Pondok Gede Kompol Hardi dan sejumlah lurah yang ditemui di lokasi vaksinasi.

Dirinya juga mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dari bang Haji Zainul semoga ini bermanfaat dan kita semua diberikan kesehatan,” ucap Lurah Jatibening Baru, Mulyadi.

Hal senada dikatakan Kapolsek Pondok Gede, Kompol Hardi saat ditemui di acara vaksinasi di SMKN 10 Jatimelati.

Menurut dia, bantuan dari H Zainul Miftah sangat bermanfaat.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT