ADVERTISEMENT

Viral di Jagat Maya, Komplotan Geng Motor Diduga Membacok Pengendara di Kedungwaringin, Bekasi

Selasa, 28 September 2021 13:08 WIB

Share
Komplotan geng motor diduga melakukan pembacokan ke salah satu pengendara motor yang sedang melintas, di wilayah kampung Kedung Kole, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Senin (28/09/2021) lalu. (Foto/tangkapanlayarig@bekasi.terkini)
Komplotan geng motor diduga melakukan pembacokan ke salah satu pengendara motor yang sedang melintas, di wilayah kampung Kedung Kole, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Senin (28/09/2021) lalu. (Foto/[email protected])

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Viral dijagat maya, kembali beraksi sekelompok geng motor menyerang warga yang sedang berboncengan mengendarai motor dimalam hari.

Dalam postingan yang diunggah oleh akun Instagram @bekasi.terkini pada, Senin (28/09/2021) lalu, menggambarkan para sekelompok berada di salah satu jalan di wilayah kabupaten Bekasi.

Aksi tersebut terekam kamera pengawas CCTV, dimana kejadian itu terjadi pada pukul 00.32 dini hari.

Dalam narasinya aksi geng motor tersebut berada di komplek warga, di wilayah kampung Kedung kole, desa karang mekar, kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.

Diduga sekelompok geng tersebut melukai atau membacok salah seorang warga dan mengincar sepeda motor warga (korban) yang sedang berboncengan. 

Disebutkan juga dalam unggahannya, bahwa pelaku berjumlah tujuh orang dengan mengendarai tiga sepeda motor, serta korban diduga terkena luka sobek di lengan kanan, akibat bacokan senjata tajam.

Video yang berdurasi 17 detik tersebut dan telah dilihat sebanyak 85.129 tayangan serta 588 komentar hingga, Selasa (28/09/2021) pagi tersebut, membuat netizen yang melihatnya geram.

Beragam komentar pun dilontarkan Beberapa netizen, diantaranya @mhafidz262.

@mhafidz262, "ketika seseorang sudah tidak lagi peduli dengan ajaran agama apapun itu agamanya, MEMBINATANGLAH MANUSIA DALAM BERPERILAKU," ucapnya.

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT