Saat Nyalip, Angkot Nabrak Mobil dan Toko Bangunan di Jalan Raya Muchtar Sawangan, Depok

Minggu, 26 September 2021 08:31 WIB

Share
Kondisi mobil angkot yang ringsek bagian depan menabrak pagar toko bangunan. (ist) 
Kondisi mobil angkot yang ringsek bagian depan menabrak pagar toko bangunan. (ist) 

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Berusaha menyalip mobil angkot menabrak mobil pribadi di Jalan Raya Muchtar (Simpang Pengasinan), Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Minggu (26/9/2021) dini hari.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Depok, AKP Rasman mengatakan peristiwa kecelakaan diketahui sekitar pukul 00.30 WIB saat pengendara angkot 29 jurusan Depok-Parung melaju kencang ingin menyalip kendaraan di depannya dari arah berlawan melintas mobil pribadi Nissan Grand Livina Silver dan akhinya terjadilah kecelakaan.

"Sopir angkot JIB, 26, menabrak mobil Grand Livina dikendarai SPW, 35, saat berusaha menyalip. Setelah itu sopir angkot membanting stir ke kiri menabrak pagar toko bangunan," ujar AKP Rasman kepada Poskota saat dikonfirmasi, Minggu (26/9/2021) pagi.

Mantan Kanit Lantas Polsek Cinere ini mengaku saat kejadian sopir angkot dalam posisi keadaan sadar atau tidak mabuk.

"Kerugian hanya material kerusakan masing-masing mobil dan kemungkinan mobil pribadi akan mengurus asuransi yang akan diurus oleh pemilik," ungkapnya.

Selain itu penyelesaian masalah atas kecelakaan ini, lanjut AKP Rasman akan dilakukan secara musyawarah.

"Akan kita selesaikan secara musyawarah lantaran tidak ada korban luka maupun jiwa. Angkot mengalami rusak parah di bagian depan namun sopir serta penumpang berisi tiga orang tidak mengalami luka hanya syok saja," ungkapnya.

AKP Rasman menyebutkan kedua unit kendaraan mobil yang terlibat kecelakaan langsung diamankan beserta surat-surat kendaraan di kantor unit Laka Jalan Merdeka Kecamatan Sukmajaya Kota Depok.

"Termasuk juga para sopir untuk dimintai keterangan sama anggota Laka," tutupnya. (angga/pkl02)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar