Tinggal Hitungan Jam, Begini Potret Hotel JW Marriott Jelang Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan

Kamis, 23 September 2021 11:07 WIB

Share
Karangan Bunga dari Agita's Cake untuk acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan. (cr07)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - YouTuber Ria Ricis dan Teuku Ryan akan melangsungkan acara lamaran di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).

Menyusul acara lamaran tersebut, Poskota memantau suasana jelang lamaran pasangan baru itu.

Terlihat karangan bunga sudah mulai berdatangan ke Hotel. Salah satu yang dipajang di lobby hotel berasal dari toko kue Agita's Cake.

Diketahui, Agita's Cake merupakan salah satu vendor FnB yang mendukung snack box dan tampahan seserahan untuk lamaran Ricis dan Teuku Ryan. 

Dalam karangan bunga berwarna biru itu, tertulis ucapan Selamat Lamaran. Selain itu tertera pula nama asli Ria Ricis beserta sang calon suami, Teuku Ryan. 

"Happy Engagement Ria Yunita (Ria Ricis) dan Teuku Rushariandi," tulisan dalam karangan bunga. 

Berdasarkan pantauan, lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan tampaknya akan digelar di Ballroom lantai 2, JW Marriott. Dikonfirmasi, salah satu petugas keamanan hotel membenarkan kabar tersebut.

Dia menyebut bahwa pihak Ria Ricis menggunakan seluruh area ballroom untuk proses lamaran. 

"Kalau enggak salah semuanya (area ballroom)," katanya. 

Disinggung soal kondisi dekorasi acara lamaran, dia enggan menjawab. Dia juga belum bisa memastikan kapan proses loading barang atau dekorasi akan berlangsung.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler