ADVERTISEMENT

Musim Pandemi Covid-19, Ratu Meta Buka Peluang Usaha di Bisnis Kuliner untuk Orang Lain

Rabu, 22 September 2021 18:22 WIB

Share
Ratu Meta. (ist)
Ratu Meta. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pandemi Covid-19 memberikan dampak ekonomi terhadap industri hiburan di Tanah Air.

Namun, hal ini tidak membuat pedangdut Ratu Meta merasa patus asa dalam kondisi wabah virus Corona tersebut.

"Alhamdulilah di masa pendemi ini aku lebih banyak kumpul keluarga, urus resto dan cafe," tutur Ratu Meta, Rabu (22/9/2021).

Artis kelahiran 7 November 1989 ini, selain disibukan dengan bisnis resto dan cafe yang dinamakan Ratu Seafood dan Shareloc Coffee ini, ia tetap nyanyi walaupun job tak sebanyak dulu sebelum adanya Covid-19.

"Job sempat ada beberapa kali tapi nggak seperti normalnya hampir sering, masih bisa bersyukur bertahan dan tidak sampe jual aset dan harus fokus juga dengan bisnis," tutur pelantun 'Memory Tahu Bulat'.

Hebatnya, disaat sebagian orang menutup usaha akibat pandemi, tapi tidak dengan Ratu Meta yang lebih banyak membuka peluang untuk orang lain.

"Lagi pandemi gini aku bismilah berusaha untuk buka cabang lagi dan buka peluang terus untuk orang lain yang penting niat lilahi taala," harap pelantun 'Rahasia di Belakangmu'.

"Biasanya disaat pandemi orang jarang ekspansi bisnis, tapi aku berharap dan berani menghadapi ini artinya usaha yang aku geluti ini bisa lebih berkembang lagi," pungkasnya. (*/mia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT