Bikin Heboh! Arief Muhammad Umumkan Pemenang Lelang Udara Las Vegas, Uang Lelang Digunakan Untuk Hal Ini

Rabu, 22 September 2021 00:38 WIB

Share
Kantong berisi udara Las Vegas milik Arief Muhammad banyak direbutkan oleh para selebritis Indonesia. (Foto/Instagram/@ariefmuhammad)
Kantong berisi udara Las Vegas milik Arief Muhammad banyak direbutkan oleh para selebritis Indonesia. (Foto/Instagram/@ariefmuhammad)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Setibanya di Jakarta, lelang udara Las Vegas, Amerika Serikat, yang dibuka oleh Arief Muhammad pun ditutup.

Youtuber sekaligus influencer Arief Muhammad sempat mengegerkan dunia maya, dengan aksinya yang menjual udara Las Vegas. 

Entah awal mulanya hanya iseng ataupun serius.

Beberapa minggu yang lalu Arief Muhammad sedang berada di Los Angeles dan ia pun memutuskan untuk mampir ke Las Vegas.

Setibanya di Las Vegas ia pun berhenti lalu turun dari mobilnya di sebuah lokasi ikonik di sana.

Di lokasi berplang Las Vegas itu ia memasukan udara ke sebuah kantong ziplock. Dari sini lah awal mula adanya lelang udara Las Vegas.

Dengan nyatanya, udara Las Vegas tersebut ada peminatnya. Setelah berhari-hari dilelang, akhirnya dimenangkan oleh seorang juragan ponsel, Putra Siregar dengan harga Rp 210 juta.

Berawal dari angka Rp 50 juta para artis dan pengusaha pun mulai tertarik mengikuti lelang udara ini.

Seperti Gilang Widya atau sering dipanggil juragan99 yang ikut serta menawar udara Las Vegas agar udara di kantornya jadi berbeda.

“Aku beli, deh, itu udara dari Las Vegas, 50 juta. Buat aku taruh dikantor biar udaranya jadi beda” Ujar Gilang Widya melalui komen Instagram. Minggu (19/9/2021).

Halaman