ADVERTISEMENT

Lebih Modern, Erwin Gutawa Gandeng Yura Yunita Untuk Nyanyikan Lagu Hits 80-an “Tak Kuduga”

Selasa, 21 September 2021 12:05 WIB

Share
Erwin Gutawa dan Yura Yunita menghidupkan lagi lagu “Tak Kuduga” dengan aransemen yang lebih modern. (Foto/ig@eg.erwingutawa)
Erwin Gutawa dan Yura Yunita menghidupkan lagi lagu “Tak Kuduga” dengan aransemen yang lebih modern. (Foto/[email protected])

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Mengajak para pendengar untuk bernostalgia, Yura Yunita dan Erwin Gutawa kembali membawakan lagu hits tahun 80-an “Tak Kuduga”.

Lagu yang pada tahun 1989 ini dinyanyikan oleh Ruth Sahanaya ini diaransemen ulang untuk dirilis pada tahun 2021 ini. 

Dalam proyek lagu “Tak Kuduga” ini, Erwin Gutawa menggandeng Yura Yunita sebagai penyanyi Indonesia yang ia percayai untuk menghidupkan kembali tembang lawas yang sempat mendapatkan penghargaan Album Pop Kreatif Terlaris dalam dalam BASF Award 1989 atau dikenal sebagai Anugerah Musik Indonesia (AMI).

Selain dalam rangka mengajak para pendengar lama bernostalgia dengan lagu “Tak Kuduga”, Erwin Gutawa dan Yura Yunita juga ingin memperkenalkan lagu ini kepada generasi muda. 

Terutama saat ini, banyak anak muda yang juga menikmati berbagai jenis musik lawas dari penyanyi - penyanyi di Indonesia.

Erwin Gutawa menambahkan elemen modern dan teknologi dalam aransemennya kali ini.

Meskipun begitu, ia tetap tidak menghilangkan elemen khas dari lagu ini sehingga para pendengar pun tetap akan dapat bernostalgia.

Selain melibatkan Yura Yunita, ayah dari penyanyi Gita Gutawa ini juga melibatkan Eko Sulistiyo dan Chris Gehringer.

Eko Sulistiyo berperan dalam proses mixing audio dari lagu “Tak Kuduga”. Sementara itu, proses audio mastering dilakukan oleh Chris Gehringer, penata suara asal Amerika yang pernah masuk dalam nominasi Grammy Awards.

Melalui Instagram Yura Yunita, ia juga mengungkapkan rasa bahagianya atas ajakan Erwin Gutawa untuk membawakan lagu hits ini.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT