Hendak Curi Motor Siang Bolong Terpergok Pemilik, Pelaku Malah Mau Memukul, Lantas Diteriaki Maling, dan Dihajar Warga

Selasa, 21 September 2021 22:47 WIB

Share
Maling motor di Jalan Malaka Raya, Kelurahan Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, yang babak belur dikeroyok massa. (yono)
Maling motor di Jalan Malaka Raya, Kelurahan Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, yang babak belur dikeroyok massa. (yono)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Satu orang maling motor di Jalan Malaka Raya, Kelurahan Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, yang beraksi di siang bolong, jadi bulan-bulanan warga, Selasa (21/9/2021).

Akibatnya, maling yang tertangkap tangan saat mencuri motor, babak belur digulung warga yang gemes dengan kelakuannya.

Korbannya Masna, menuturkan, motor Honda Beat miliknya saat itu terparkir di depan rumah.

Saat keluar dari rumahnya Masna kaget melihat seorang pria tak dikenal sedang mengotak-atik kunci motor kesayangannya.

Saat Masna menanyai si maling, dengan panik pelaku mengaku hendak membawa motor miliknya.

Hendak curi motor siang bolong terpergok oleh pemiliknya, pelaku malah dengan gaya tengilnya mencoba memukul anak korban (Masna) dengan menggunakan helm yang saat itu ia kenakan.

"Dia lagi nyongkel motor, saya bilang itu motor saya, kata dia 'ini motor saya'. Terus anak saya keluar mau dihajar pakai helm," kata Masna saat ditemui di lokasi.

Masna pun berteriak saat maling tersebut mencoba memukul anaknya dengan menggunakan helm. Si maling yang panik, langsung lari meninggalkan Masna.

Teriakan Masna pun berhasil mencuri perhatian warga sekitar yang kemudian menguber si maling.

Karena telah dikepung puluhan warga, si maling pun tak bisa lari terlalu jauh. Warga yang terbawa emosi pun melayangkan pukulan dan tendangan ke bagian wajah dan tubuh bandit tersebut.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar