Aparat Polsek Kalideres Tangkap 11 Pemuda yang Begal Pemotor di Jakbar

Selasa, 21 September 2021 22:07 WIB

Share
Terduga pelaku pembegalan terhadap pemotor di Jalan Satu Maret, Kalideres, Jakarta Barat saat diamankan Polisi. (tangkapan layar video instagram).
Terduga pelaku pembegalan terhadap pemotor di Jalan Satu Maret, Kalideres, Jakarta Barat saat diamankan Polisi. (tangkapan layar video instagram).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polsek Kalideres meringkus 11 pemuda yang diduga melakukan pembegalan terhadap pemotor di Jalan Satu Maret, Kalideres, Jakarta Barat.

Tak hanya merampas motor, para bandit itupun membacok korbannya hingga mengalami luka di lengan tangan sebelah kiri dan lutut.

"Kita amankan sekitar 11 tapi masih kita tentuin pelakunya," kata Kanit Reskrim Polsek Kalideres, Iptu Haris Sanjaya dalam keterangan, Selasa (21/9/2021).

Haris menerangkan, pembegalan tersebut terjadi pada Minggu, 19 September 2021 kemarin sekira pukul 01.00 WIB.

Haris menyebut, gerombolan pemuda yang diamankan merupakan satu kelompok yang awalnya hendak melakukan tawuran di kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

Namun, setelah gerombolan pemuda yang mengendarai sepeda motor tersebut tidak menemukan lawan tanding setelah menyisir kawasan Kalideres, akhirnya meluapkan kebrutalannya pada pemotor yang kebetulan lewat.

"Mereka mutar-mutar ke beberapa titik sampailah di Jalan 1 Maret, Kalideres Jakarta Barat," ujar dia.

Haris menyebut, malam itu gerombolan pelaku melihat ada pengendara motor berboncengan melintas du Jalan 1 Maret.

Kemudian, beberapa pelaku memepet motor korban dan langsung menyabetkan senjata tajam.

"Korban sehingga alami luka di tangan sebelah kiri sama lutut," ucap dia.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar