ADVERTISEMENT

Timnas Putri Indonesia Tiba di Tajikistan untuk Mengikuti Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022

Senin, 20 September 2021 16:01 WIB

Share
Timnas Wanita Indonesia. (PSSI)
Timnas Wanita Indonesia. (PSSI)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TAJIKISTAN, POSKOTA.CO.ID - Timnas Putri Indonesia akhirnya mendarat di Bandara Internasional Dushanbe, Tajikistan pada Senin (20/9/2021).

Skuad Garuda Pertiwi tiba di Tajikistan pada pukul 04.00 waktu setempat.

Sebelumnya, sebanyak 20 pemain Timnas Putri melakukan perjalanan dari Indonesia ke Tajikistan, Sabtu (18/9/2021) untuk mengikuti kualifikasi Piala Asia Wanita 2022.

Indonesia tergabung di grup C hanya bersama Singapura, setelah dua calon lawan yakni Korea Utara dan Irak memutuskan mundur dari kompetisi. 

Setelah tiba di sana, Timnas Wanita memiliki waktu untuk melakukan penyesuaian terhadap lapangan dan cuaca sebelum menghadapi Singapura pada 24 dan 27 September 2021 mendatang.

“Alhamdulillah kami tim pelatih, ofisial dan seluruh pemain sudah tiba di Tajikistan. Sebelumnya kami sempat transit di Turki terlebih dahulu karena tidak ada penerbangan langsung ke sini," ujar pelatih kepala, Rudy Eka Priyambada, dikutip dari situs resmi PSSI.

Sesampainya di bandara, para pemain beserta ofisial langsung bertolak ke hotel Atlas, Dushanbe untuk beristirahat terlebih dahulu, diikuti tes swab PCR dan latihan pada pukul 18.30 waktu setempat.

"Karena ini perjalanan yang cukup panjang, maka sesampainya di sini kami akan memberikan waktu istirahat yang cukup kepada pemain untuk memulihkan kondisi dan diikuti latihan-latihan ringan nantinya” tambah Rudy. (cr04)

 

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT