ADVERTISEMENT

Dengan Adopsi Gaya Italia, Piaggio Indonesia Hadirkan Dealer Premium Motoplex 4 Brand di Surabaya

Senin, 20 September 2021 16:52 WIB

Share
Diler Premium Motoplex 4 Brand resmi dibuka di Surabaya, Jawa Timur. (foto: pid)
Diler Premium Motoplex 4 Brand resmi dibuka di Surabaya, Jawa Timur. (foto: pid)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - PT Piaggio Indonesia resmi membuka Dealer Premium Motoplex 4 brand yang menyediakan rangkaian pilihan merek ikonik Italia, yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi yang hadir untuk pertama kalinya di Surabaya, Jawa Timur.

Melalui serangkaian riset pelanggan, perencanaan terfokus, dan indeks kepercayaan pasar, secara jelas menyatakan bahwa Surabaya, Jawa Timur, merupakan kota primer yang penuh dengan peluang melalui pertumbuhan ekonomi yang pesat.

Serta telah menjadi pusat dari gaya hidup masa kini, ideal untuk menjalankan bisnis seperti yang dijalankan oleh PT Piaggio Indonesia.

Dealer Premium Motoplex di Surabaya ini akan dikelola melalui mitra solid, PT Smart Mulia Abadi (SMART), sebagai salah satu mitra diler resmi PT Piaggio Indonesia di Jawa Timur. 

PT Smart Mulia Abadi telah membuktikan kepada pasar akan pengalaman yang kaya di dunia otomotif dalam menyediakan tenaga penjualan, teknisi, layanan, dan profesionalisme terbaik, sehingga ditunjuk untuk membawa lebih jauh pengalaman premium Motoplex 4 brand di wilayah ini.

“Kami sangat antusias dapat berkolaborasi dengan PT Smart Mulia Abadi yang telah mendukung PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan salah satu hubungan bisnis terbaik dengan memberikan pengalaman premium yang terjamin di Jawa Timur,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

“Mereka telah berhasil memberikan layanan yang unggul di daerah tersebut dan berkembang menjadi dealer dengan Motoplex 4 brand pertama di Surabaya dan diler ke-43 PT Piaggio Indonesia di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Dealer Premium Motoplex 4 brand yang baru dibuka ini berlokasi strategis di Jl, Sulawesi No. 53, Gubeng, Surabaya, dekat dengan pusat gaya hidup dan komersial di kota Surabaya.

Di sana banyak hub bisnis dan tempat bertemunya beragam komunitas yang semakin memperkuat lingkungan ekosistem gaya hidup yang sesungguhnya di kawasan eksklusif Surabaya.

Konsep Motoplex sendiri mengadopsi desain Italia yang menakjubkan yang penuh dengan suasana premium dan memberikan pengalaman gaya hidup baru.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT