NCT 127 Rilis Full Album Ke-3 Bertajuk Sticker, Berharap Akan Nempel Terus Dengan Fans

Minggu, 19 September 2021 05:04 WIB

Share
NCT 127 merilis album terbaru mereka berjudul Sticker pada 17 September 2021. (Foto/twitter@NCTsmtown_127)
NCT 127 merilis album terbaru mereka berjudul Sticker pada 17 September 2021. (Foto/twitter@NCTsmtown_127)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Setelah penantian lebih dari satu tahun, NCT 127 akhirnya comeback dengan merilis album Sticker.

Grup asal Korea Selatan ini juga merilis title track dengan judul yang sama dengan albumnya serta musik video yang keluar pada Jumat (17/9/2021) pukul 1 siang waktu setempat.

Lagu “Sticker” merupakan lagu dengan genre hip hop yang diiringi instrumental seruling dan harmoni vokal serta rap para anggota NCT 127.

Dua membernya, Taeyong dan Mark pun turut berpartisipasi dalam penulisan rap lagu ini.

Lagu ini bercerita tentang kebersamaan dalam artian romantis dimana mereka selalu menempel "seperti stiker".

Selain makna itu, NCT 127 juga berharap bahwa layaknya “Sticker” dengan perilisan lagu ini dapat membuat fans lebih menempel pada mereka dan karya mereka.

Melansir dari Allkpop para member grup yang terbentuk pada tahun 2016 ini mengatakan rasa senang mereka atas perilisan album yang telah dinantikan para penggemarnya atau biasa dipanggil Nctzen ini.

“Kami menyiapkannya sambil memikirkan penggemar kami yang telah menunggu dalam waktu yang cukup lama untuk kami. Kami akan bekerja keras untuk berpromosi dengan hati yang gembira, jadi kami harap kalian menerima energi dari kami dan menikmati masa promosi album kami sampai akhir," ujar salah satu anggota mereka Jaehyun dalam konferensi pers pada Jumat (17/9/2021).

Dalam konferensi pers yang diadakan secara online ini, beberapa personil lain pun turut mengungkapkan rasa bahagia mereka dan tidak sabar untuk melihat reaksi penggemar mereka.

“Kami kembali dengan album baru setelah sekian lama, jadi tolong berikan cinta dan dukungan kalian untuk full album ke-3 kami 'Sticker'. Kami juga telah menyiapkan berbagai konten untuk disaksikan para penggemar kami,” ungkap Doyoung.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar